Search

Netflix Rilis Trailer Film Terakhir Mendiang Chadwick Boseman yang Berjudul Ma Rainey's Black Bottom - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Netflix merilis trailer dari film Ma Rainey's Black Bottom yang merupakan film terakhir sebelum Chadwick Boseman meninggal dunia. 

Penampilan terakhir Chadwick Boseman dalam film Ma Rainey's Black Bottom menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Pasalnya, Chadwick Boseman melakukan syuting Ma Rainey’s Black Bottom dalam keadaan menjalani pengobatan kanker usus secara diam-diam.

Baca Juga: 21 Fakta Unik V BTS, Disebut Tak Pandai Berkencan hingga Miliki Kemampuan Ambideksteritas

Film Ma Rainey's Black Bottom mengisahkan tentang Mother of Blues yang diperankan Viola Davis, dalam menaklukan dunia rekaman di Chicago pada 1927.

Mengutip Comic Book pada Selasa, 20 Oktober 2020, Chadwick Boseman memerankan seorang pemain terompet bernama Levee.

Sebagaimana diberitakan Moreschick.com dalam artikel, "Trailer Film Terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey's Black Bottom Rilis di Netflix"Netflix meluncurkan trailer pertama untuk Ma Rainey's Black Bottom, memamerkan bakat luar biasa Viola Davis, Chadwick Boseman, dan pemeran lainnya.

Baca Juga: Swedia Larang Jaringan 5G Huawei dan ZTE, Peralatan yang Sudah Dipasang Harus Dilepas pada 2025

Sementara itu, Chadwick Boseman sebagai pemain horn bernama Levee. Pribadinya yang ambisius seringkali menyebabkan dirinya berdebat dengan Ma Rainey.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01854509/netflix-rilis-trailer-film-terakhir-mendiang-chadwick-boseman-yang-berjudul-ma-raineys-black-bottom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netflix Rilis Trailer Film Terakhir Mendiang Chadwick Boseman yang Berjudul Ma Rainey's Black Bottom - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.