Search

Sinopsis Film Fortrees 2: Re-Entry, Upaya Christopher Lambert Melarikan Diri dari Penjara yang Rumit - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Fortrees 2: Re- Entry bakal menjadi sajian menarik menemani waktu istirahat malam Anda di Bioskop Trans TV.

Film Fortrees 2: Re-Entry merupakan sebuah film yang bergenre action fiksi ilmiah. Film yang dibintangi oleh Christopher Lambert ini disutradarai Geoff Murphy dan ditulis oleh Troy Neighbors serta Steven Feinberg.

Fortrees: Re-Entry merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada 1992. Film garapan Geoff Murphy inipun mengambil setting 10 tahun setelah film pertamanya.

Awal dari film ini dimulai dari John Brennick (Christopher Lambert) yang masih dalam pelariannya dari Men-Tel dan kini tinggal di sebuah pedesaan di pegunungan di Amerika Utara.

Meski tinggal di sebuah tempat terpencil, Jhon kerap kali mendapat tamu yang meminta menghancurkan pembangkit listrik baru Men-Tel.

Akan tetapi, Jhon menolak permintaan itu dan memilih tinggal bersama keluarganya di daerah terpencil.

Sayangnya, penolakan itu membuat Jhon mendapat serangan dari Men- Tel sehingga pelariannya menjadi terbongkar.

Jhon akhirnya berhasil ditangkap dan baru menyadari sudah berada di dalam tahanan. Ia juga dijatuhi hukuman mati.

Usut punya usut, nyatanya penjara itu adalah stasiun ruang angkasa. Jhon akhirnya berniat melarikan diri dari penjara tersebut dengan teman-temannya.

Berhasilkan Jhon melarikan diri dari penjara tersebut yang memiliki sistem rumit.

Saksikan malam nanti di Trans TV pukul 24.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/25/233058066/sinopsis-film-fortrees-2-re-entry-upaya-christopher-lambert-melarikan-diri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Fortrees 2: Re-Entry, Upaya Christopher Lambert Melarikan Diri dari Penjara yang Rumit - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.