Search

Bioskop di Palembang Telah Dibuka, Berikut Daftar Film yang Diputar - SuaraSumsel.ID

Pengunjung bersiap menyaksikan film yang diputar di bioskop di Jakarta [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Masih di masa pandemi, Cinema 21 membuka satu bioskop di Palembang.

SuaraSumsel.id - Masyarakat penikmat film di kota Palembang, Sumatera Selatan sudah dapat menikmati kembali menonton di bioskop.

Hari Sabtu (24/10/2020), ialah hari pertama bioskop di Palembang kembali dibuka di masa pandemi ini.

Seperti bioskop di banyak kota lainnya, bioskop di Palembang sudah lebih dari tiga bulan terakhir tidak dibuka guna menekan angka penyebaran virus corona atau covid 19.

Cinema21 membuka 10 bioskop serentak hari ini, termasuk di Palembang. Satu bioskop yang kembali dibuka ialah bioskop di mal OPI Palembang. Mal ini terletak di kawasan seberang ulu, kota Palembang.

Berikut daftar film yang diputar dibioskop tersebut di hari pertama di masa pandemi ini.

The Cave

Film yang diangkat dari kejadian nyata, ialah tentang tim sepak bola remaja Thailand yang terjebak di sebuah goa. Penyelamatan dramatis yang mendapatkan perhatian luas masyarakat dunia dengan melibatkan para ahli mancanegara.

Film berdurasi 104 menit ini diproduserin oleh Allen Liu, dan Tom Waller. Pemutaran filmnya pada pukul 12.30 wib, 15.00 wib, 17.30 wib dan 20.00 wib.

Film Aku Tahun Kapan Kamu Mati (jepretan cinema21)
Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (website cinema21)

Aku Tau Kapan Kamu Mati

Film berdurasi 92 menit ini menceritakan tentang mati suri. Siena bisa melihat petanda orang akan mati. Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini.

Flo, Neni, dan Vina sebagai sahabat Siena tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki oleh Siena.

Tapi Siena terus menyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melinat petanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya, petanda muncul dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha mengagaglkan kematian Brama. Ternyata bukan hanya Brama, Siena juga melihat pertanda orang-orang terdekat dengan dirinya akan mati.

Siena berusaha mengagalkan semua kematian tersebut, hingga petanda kematian tersebut datang kepada dirinya. Hadir di film ini artis Ria Ricis, Al Ghazali, hingga Natasha Wilona.

Line Of Duty

Frank Penny atau Aaron Ecrhart ialah seorang polisi yang disalahkan atas sebuah kasus. Ia harus berpacu dengan waktu guna menemukan korban penculikan yang penculiknya ia bunuh secara tidak sengaja.

Line of Duty akan diputar pada pukul 12.00 wib, 14.30 wib, 17.00 wib dan 19.30 wib.

Red Snake Sisters In Arms

Film yang diproduserin oleh Jad Ben Ammar, Semuel Hidada, Leo Maidenberg mencerita sebuah negara yang dilanda perang. Seorang wanita diculik dan dijual sebagai budak seksual.

Ia memutuskan membalas dendam dengan bergabung pada brigade wanita internasional yang bertujuan melawan penindasan kelompok teroris.

Film akan diputar empat kali, yakni 12.15 wib, 14.45 wib, 17.15 wib, dan 19.45 wib.

Film Red Snake Sisters in Arms (website cinema21)
Film Red Snake Sisters in Arms (website cinema21)

Trauma Center

Film yang dibintai Medison Taylor atau Nicky Whelan harus melawati malam yang mencekam. Ia dihadapi dalam kondisi sendirian dan terjebak di rumah sakit, diburu oleh dua polisi yang korup dan ingin membunuhnya.

Sementara Det Wakes yang dibintangi Bruce Willis berusaha membantunya karena Nicky ialah sanksi kunci kasus pembunuhan yang sedang ditangani wakes.

Film ini juga akan diputar empat kali, yakni pada pukul 12.15 wib, 14.45 wib, 17.15 wib dan 19.45 wib.

Itulah kelima film yang diputar di bioskop Palembang, hari ini. Sebelum ke bioskop, pastikan kalian mematuhi protokol kesehatan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://sumsel.suara.com/read/2020/10/24/140615/bioskop-di-palembang-telah-dibuka-berikut-daftar-film-yang-diputar?page=all

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bioskop di Palembang Telah Dibuka, Berikut Daftar Film yang Diputar - SuaraSumsel.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.