Search

Gara-gara Body Shaming, Via Vallen Banyak Tolak Tawaran Film - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pedangdut Via Vallen rupanya pernah ditawari bermain film pada 2017. Namun dia terpaksa menolak kesempatan emas itu karena mengalami body shaming dari warganet.

Hal itu diungkapkan perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini saat membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram Live, Kamis (7/5/2020).

"Kak kalau ditawarin jadi pemain film gimana?," tanya salah satu penggemar Via Valen.

AYO BACA : 5 Seleb Pria Beristri Lebih dari Satu

Pelantun lagu "Meraih Bintang" itu kemudian mengaku pernah mendapat tawaran bermain film sejak 2017. Namun dia mengaku kurang percaya diri karena berat badannya sehingga akhirnya dia menolak tawaran emas itu.

"Sebenarnya mau banget. Aku itu 2017/2018 banyak banget tawaran main film lebih dari 5, dan aku enggak ambil gara-gara aku sudah insecure. Dari 2017 aku sudah insecure aku kemakan omongan haters, ya insecure gimana sih. Akhirnya aku enggak ambil semuanya," ungkap Via Vallen.

Sejak saat itu, Via Vallen memotivasi diri sendiri untuk menurunkan berat badan. Jika sudah mulai langsing, baru lah dia bersedia bermain film.

AYO BACA : Madonna Akui Pernah Terinfeksi Covid-19 Saat Konser di Paris

"Aku kayak memotivasi diri sendiri nanti kalau aku sudah kurus aku akan aku ambil gitu," ucapnya.

Sayangnya hingga saat ini, Via Vallen belum berhasil menurutkan berat badan. Lantaran setiap kali merasa stres, nafsu makannya semakin menjadi-jadi.

"Tapi ternyata hasilnya aku enggak makin kurus, karena setiap stres aku makannya banyak jadinya kayak gini," tuturnya.

Meski begitu, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini tak patah semangat. Dia tidak menutup kemungkinan untuk melakoni seni peran ketika kepercayaan dirinya kembali. 

"Tapi enggak menutup kemungkinan kalau aku sudah kurus dan merasa pede aku akan menerima tawaran itu," imbuh Via Vallen.

AYO BACA : Roy Kiyoshi Tertangkap Kasus Narkoba, Ini Kata Polisi

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.ayobandung.com/read/2020/05/08/88595/gara-gara-body-shaming-via-vallen-banyak-tolak-tawaran-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Body Shaming, Via Vallen Banyak Tolak Tawaran Film - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.