Search

FIlm Non-Stop Tayang Malam Ini TV, Tonton Liam Nesson Beraksi di Pesawat Lawan Penjahat - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Film Non-Stop yang berada dalam naungan studio produksi Universal Pictures akan tayang malam ini dalam program bioskop Trans TV pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 20.30 WIB. 

Film Non-Stop bercerita soal Bill Marks diperankan oleh Liam Neeson, seorang anggota United State Air Marshall adalah pecandu alkohol dan orang yang sering depresi.

Pada salah satu perjalanan non-stop dari New York, Amerika Serikat menuju London, Inggris Marks terbang dengan boeing 767 bersama Hammond (Anson Mount), rekannya.

Baca Juga: Hari Pertama PSBB Pangandaran, Pemudik Masih Banyak Berdatangan

Dalam perjalanan, Marks menerima pesan dari saluran aman di ponselnya. Isi pesan tersebut menuntut Marks untuk mentransfer uang senilai 150 juta dolar Amerika Serikat.

Apabila permintaan tersebut tidak dituruti, dalam selang waktu 20 menit, akan ada orang yang meninggal secara bergantian di pesawat.

Marks berkonsultasi dengan Hammond terkait ancaman tersebut. Dalam percakapan antara Marks dan Hammond, terungkap bahwa Hammond sedang menyelundupkan kokain.

Baca Juga: Laporan AS Sebut Korea Utara Baru Rampungkan Fasilitas Rudal Balistik Antarbenua

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat-depok.com dengan judul "Sinopsis Film Non-Stop, Aksi Liam Neeson yang Tayang Malam Ini"

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01377737/film-non-stop-tayang-malam-ini-tv-tonton-liam-nesson-beraksi-di-pesawat-lawan-penjahat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FIlm Non-Stop Tayang Malam Ini TV, Tonton Liam Nesson Beraksi di Pesawat Lawan Penjahat - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.