Search

VIDEO: Cerita Michelle dan Antonio Soal Film Calon Bini - Warta Kota

Bintang film Michelle Ziudith (24) harus merubah dirinya menjadi gadis desa, ketika menerima tawaran membintangi karakter Ningsih, dalam film yang bertajuk 'Calon Bini'.

Film karya Asep Kusdinar bersama rumah produksi Screenplay Films ini menjadikan Michelle Ziudith menjadi Ningsih, gadis desa yang memiliki mimpi setinggi atap rumahnya.

Michelle Ziudith mengaku kesulitan menjadi Gadis Desa dan juga membuat dirinya sangatlah kampungan, saat membintangi karakter Ningsih.

"Aku memerankan karakter Ningsih gadis desa dan tinggal di desa. Nah Ningsih ini biasa hidup nanam padi ke sawah dan sekolah. Tipikal gadis desa yang tinggal di Sleman, Yogyakarta dan sangat kampung," kata Michelle Ziudith ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) untuk promo film 'Calon Bini' bersama Antonio Blanco.

Ketika penampilannya sudah berubah menjadi gadis desa, Michelle menguingkapkan kalau ia merasa menjadi wanita kampung, bukan seperti dirinya yang biasa hidup di kota.

Terlebih, sebelum membintangi 'Calon Bini', Michelle sering memerankan karakter wanita pintar dan sering bepergian ke luar negeri.

"Pas sudah jadi Ningsih, aku berasa jadi anak kampung banget yah. Karena badan aku sudah di hitamkan layaknya gadis kampung," ucapnya.

Selain beradaptasi dengan penampilannya, Michelle juga harus beradaptasi untuk tinggal di desa di kawasan Sleman, DI Yogyakarta.

Michelle harus bisa dengan cepat menyesuaikan diri hidup di desa tersebut. Menurutnya, susah-susah gampang menjadi gadis desa.

"Susah-susah gampang sih ya. Panasnya ini loh ampun. Kalau mau ke sawah butuh waktu 30 menit. Kalau sudah turun, gamau naik lagi ke ruang make up. Jadi kalau mau tidur, aku cuman pakai payung untuk tidurnya kalau capek," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2019/01/28/video-cerita-michelle-dan-antonio-soal-film-calon-bini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO: Cerita Michelle dan Antonio Soal Film Calon Bini - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.