Search

5 Fakta Dibalik Film Terlalu Tampan, Gunakan Pemancung Hidung hingga Pemeran Lakukan Diet - Tribunnews

Berikut ini kumpulan fakta tentang film terlalu tampan, gunakan pemancung hidung hinggasejumlah pemeran lakukan diet, siapa saja ya mereka. Baca selengkapnya di sini!

TRIBUNNEWS.COM - Hari ini, Kamis (31/1/2019) film adaptasi komik Webtoon berjudul Terlalu Tampan mulai tayang di layar lebar.

Film garapan rumah produksi Visinema pictures ini menjadi salah satu film yang cukup dinanti oleh para penggemar Webtoon.

Aktor pendatang baru Ari Irham didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Baca: Promo TIX ID - Dapatkan Presale Tiket Buy 1 Get 1 Free Nonton Film Terlalu Tampan, Cek Ketentuannya

Berikut ini kumpulan fakta tentang film terlalu Tampan yang telah dirangkum Tribunnews.com dari Kompas.com pada Kamis (31/1/2019).

1. Sinopsis Film

Film ini bercerita tentang kisah anak remaja bernama Kulin (Ari Irham) yang terlahir terlalu tampan.

Akibat ketampanannya itu, ia selalu menghindari untuk masuk ke sekolah reguler dan hampir menghabiskan 100% hidupnya berada di dalam rumah.

Hal ini membuat keluarganya, Pak Archewe (Marcellino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia) dan sang kakak Okis (Tarra Budiman) khawawtir.

Mereka bertiga kemudian menyusun sebuah rencana untuk membuat Kulin mau menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/section/2019/01/31/5-fakta-dibalik-film-terlalu-tampan-gunakan-pemancung-hidung-hingga-pemeran-lakukan-diet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Dibalik Film Terlalu Tampan, Gunakan Pemancung Hidung hingga Pemeran Lakukan Diet - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.