Search

Sinopsis Film Glass, Penghuni Rumah Sakit Jiwa dengan 24 Kepribadian ternyata Adalah Superhero - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM - Film Glass kini sedang tayang di bioskop dan menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton.

Glass adalah film thriller superhero Amerika 2019 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan.

Film ini adalah sekuel dari film-film Shyamalan sebelumnya, Unbreakable (2000) dan Split (2016), secara kumulatif membentuk Trilogi Eastrail 177.

Bruce Willis, Samuel L. Jackson, Spencer Treat Clark, dan Charlayne Woodard memainkan peran Unbreakable mereka, sementara James McAvoy dan Anya Taylor-Joy kembali sebagai karakter Split mereka, dengan Sarah Paulson, Adam David Thompson, dan Luke Kirby bergabung.

Dalam film tersebut, David Dunn akan dikunci di rumah sakit jiwa bersama Tuan Glass yang pernah menjadi saingannya, serta multi-kepribadian "The Horde," dan harus melarikan diri dari seorang psikiater yang keluar untuk membuktikan bahwa ketiganya tidak benar-benar memiliki kemampuan manusia super.

Sinopsis Film Glass

Empat tahun setelah peristiwa Split, David Dunn, bekerja dengan putranya yang sekarang sudah dewasa, Joseph, menggunakan kemampuan manusia supernya untuk melindungi orang dari penjahat dengan nama samaran baru yang dikenal sebagai "The Overseer".

David mengetahui dari Joseph bahwa Kevin Wendell Crumb, yang menderita gangguan identitas disosiatif yang memberikan nama monikernya "The Horde", memiliki sekelompok pemandu sorak yang disandera di sebuah gudang.

David pergi untuk membebaskan mereka tetapi bertemu dengan salah satu kepribadian Kevin yang dikenal sebagai "The Beast," dan pertarungan berikutnya tumpah ke jalan-jalan, yang akhirnya mengarah ke penangkapan David dan Kevin oleh pemerintah.

Keduanya dikirim ke rumah sakit jiwa tempat Elijah Price, musuh bebuyutan David yang dikenal sebagai "Tuan Glass", ditahan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jateng.tribunnews.com/2019/01/20/sinopsis-film-glass-penghuni-rumah-sakit-jiwa-dengan-24-kepribadian-ternyata-adalah-superhero

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Glass, Penghuni Rumah Sakit Jiwa dengan 24 Kepribadian ternyata Adalah Superhero - Tribun Jateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.