Search

Bakal Ada Film Lepas 'Fast & Furious' yang Dipimpin Perempuan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto dalam seri film Fast & Furious menjelaskan akan ada film lepas dari waralaba tersebut dengan perempuan sebagai karakter utamanya. Pernyataan itu ia sampaikan melalui akun Instagram.

"Seperti yang kalian ketahui, ada tiga film lepas baru yang kami janjikan kepada Universal. Pekan ini kami mendengar kabar kesepakatan untuk karakter utama protagonis perempuan dalam Fast yang saya buat 2017," tulis Diesel.

Diesel melanjutkan, "Kalian bisa melihat itu dari senyuman Samantha yang sangat menyenangkan. Salam untuk Nicole Perlman, Lindsey Beer, Geneva Robertson-Dworet. Selamat datang di keluarga Fast."

[Gambas:Instagram]


Aktor berusia 51 tahun ini tidak menjelaskan secara rinci mengenai karakter perempuan dan film lepas tersebut. Namun merujuk pada penjelasan foto, kemungkinan besar Diesel sudah membahas cerita dengan Samantha.

Samantha merupakan eksekutif produser film. Dalam seri film Fast & Furious, ia sudah menjadi eksekutif produser untuk film Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), Furious 6 (2013), Furious Seven (2015) dan The Fate of The Furious (2017).

Sementara tiga nama yang ia tuliskan merupakan penulis naskah. Kemungkinan besar mereka akan terlibat dalam tiga film lepas Fast & Furious sebagai penulis naskah.


Perlman pernah menjadi salah satu penulis naskah film Guardians of the Galaxy (2014), Raising a Rukus (2017), The Slows (2018) dan Captain Marvel (2019). Beer pernah menulis naskah film Sierra Burgess Is a Loser (2018) sedangkan Geneva Robertson-Dworet pernah menulis naskah Tomb Raider (2018) serta Captain Marvel (2019).

Keputusan membuat film lepas dituding berkaitan dengan pernyataan aktris Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Letty dalam seri film Fast & Furious. Ia mengancam akan keluar dari waralaba Fast & Furious bila perempuan tidak memiliki peran yang besar.

"Saya berharap mereka menunjukkan cinta kepada perempuan dalam waralaba yang berikutnya atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal kepada waralaba yang dicintai," kata Rodriguez Juni 2017 silam. (adp/end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190128162629-220-364491/bakal-ada-film-lepas-fast-furious-yang-dipimpin-perempuan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Ada Film Lepas 'Fast & Furious' yang Dipimpin Perempuan - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.