Search

Cara Khusus Tarra Budiman Agar Terlihat Seperti Anak Kecil di Film Terlalu Tampan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Berperan sebagai Mas Okis, kakak dari Mas Kulin pada film adaptasi Webtoon Terlalu Tampan, adalah suatu tantangan bagi presenter Tarra Budiman.

Suami Gya Sadiqah ini dituntut untuk bisa memerankan karakter 8 tahun lebih muda dari usianya sehingga ia harus bisa terlihat lebih muda dengan cara menurunkan berat badan hingga memotong rambut agar terlihat lebih segar.

"Gua kesulitannya nggak ada, paling cuma gimana caranya gua keliatan muda," ungkap Tarra Budiman saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

Sejak mengetahui kalau pemain film Terlalu Tampan adalah Ari Irham, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan lain-lain, Tarra Budiman mengaku terbebani menurunkan berat badan hingga menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan yang disarankan oleh Iis Dahlia.

"Pressure gua menurunkan berat badan. Okis umurnya 24 tahun. Gua orangnya suka menantang diri gua sendiri, dengan meng-cutting rambut saya juga. Gua nge-cut rambut gua aja gua pikirin biar terlihat muda," cerita pria berusia 32 tahun ini.

"Dokter mukanya mama. Mama Iis Dahlia terima kasih telah merekomendasikan saya. Merawat muka, cutting rambut," tambahnya sembari tertawa.

BACA SELANJUTNYA

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/24/cara-khusus-tarra-budiman-agar-terlihat-seperti-anak-kecil-di-film-terlalu-tampan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Khusus Tarra Budiman Agar Terlihat Seperti Anak Kecil di Film Terlalu Tampan - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.