Search

Bakal Tayang Maret Nanti, Film Kedua 'Upin & Ipin' Adalah Film Malaysia Termahal, Ini Trailernya - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM -- Film fitur kedua si kembar Upin dan Ipin akan dirilis pada 21 Maret di bioskop-bioskop nasional.

Melansir laman www.star2.com, film, berjudul Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal (Upin & Ipin: The Lone Gibbon Kris), telah dibuat selama lima tahun sekarang, dengan biaya produksi mencapai hampir RM20mil (yang akan membuatnya menjadi film Malaysia paling mahal sejauh ini).

“Kami membutuhkan waktu lima tahun untuk membuat film ini untuk meningkatkan keahlian teknis staf kami dalam animasi.

"Ini untuk memastikan Keris Siamang Tunggal setara dengan kualitas film animasi internasional dan, pada saat yang sama, meningkatkan standar industri animasi Malaysia," jelas Burhanuddin Radzi, produser eksekutif film tersebut.

Burhanuddin juga adalah CEO Les ’Copaque Production, perusahaan di belakang serial TV Upin & Ipin, film 3D Geng: Pengembaraan Bermula (2012) serta film 2016 Upin & Ipin: Jeng Jeng Jeng! yang menggabungkan animasi 3D dengan aksi langsung.

Film Upin dan Ipin
Film Upin dan Ipin (www.star2.com)

“Untuk berada pada tingkat kompetitif dengan produksi di luar negeri, kami mengeluarkan banyak uang untuk penelitian dan pelatihan staf kami.

“Ada banyak tantangan teknis yang harus kami atasi; misalnya, kami harus menghapus semua model lama kami di mana kami mengambil banyak pintasan, dan mulai dari awal. ”

Baca: Pinjamannya Ditolak Wanita Ini Buka Baju di Depan Manajer Bank, Serta Kasus Foto Bugil Jaminan Utang

Sesuai cetak biru perusahaan produksi, film Upin dan Ipin terbaru membanggakan semua hal tentang Malaysia.

Dalam hal ini, karakter dari cerita rakyat Malaysia seperti Bawang Merah, Bawang Putih, Raja Bersiong dan Pak Belalang berada di plot utama Keris Siamang Tunggal.

Film ini dimulai dengan dua bocah laki-laki berusia lima tahun yang nakal - bergabung dengan teman-teman mereka - membantu Atuk untuk membersihkan kandangnya yang berantakan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://bangka.tribunnews.com/2019/01/23/bakal-tayang-maret-nanti-film-kedua-upin-ipin-adalah-film-malaysia-termahal-ini-trailernya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Tayang Maret Nanti, Film Kedua 'Upin & Ipin' Adalah Film Malaysia Termahal, Ini Trailernya - Bangka Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.