Search

Raline Shah Banyak Dapat Nilai Kebajikan dari Film Orang Kaya Baru - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Berperan sebagai Tika di film terbarunya yaitu Orang Kaya Baru (OKB) ternyata membuat Raline Shah mendapatkan banyak nilai kebaikan.

“Menurut aku film ini banyak sekali nilai kebajikannya dan nilai positif dan merupakan tontonan yang cocok untuk seluruh keluarga dan semua usia,” ujar aktris kelahiran 4 Maret 1985 tersebut saat ditemui saat temu pers Spesial Screening di Ringroad City Walks Medan, Minggu (20/1/2019).

Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah ini menjelaskan, OKB merupakan film komedi pertamanya dan ia sangat senang sekali bisa bermain di film karya Joko Anwar.

“Saya senang sekali main di film bergenre komedi dan memang senang nonton film komedi memang dari dulu ingin main film komedi hanya saja belum mendapatkan scrift yang sesuai dan baru kali ini,” jelasnya.

Aktris asal Kota Medan ini juga sangat senang akhirnya bisa bermain di film komedi yang memiliki banyak nilai kebaikan serta positif.

“Dan ternyata di film ini karakternya itu banyak sekali persamaan dengan diriku yang sebenarnya, mulai dari mempunyai saudara laki-laki dua, terus orangnya lumayan kuat dan mandiri karena waktu kuliah aku agak tomboi dan suka mengikuti kompetisi apa saja,” terangnya.

Ia merasa karakter tersebut masih menantang namun sangat agak lebih mudah dibawakan karena secara personaltinya sama dengan dirinya.

“Saya sempat bicara dengan Joko Anwar bagaimana kalau keluarga di film OKB adalah keluarga Medan dengan logat Medan, namun ternyata karena untuk kebutuhan atau sudah ditetapkan bahwa keluarganya berdomisili di Jakarta,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://medan.tribunnews.com/2019/01/20/raline-shah-banyak-dapat-nilai-kebajikan-dari-film-orang-kaya-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raline Shah Banyak Dapat Nilai Kebajikan dari Film Orang Kaya Baru - Tribun Medan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.