Search

7 Film Terbaik Alex Wolff yang Gak Boleh Dilewatkan - IDN Times

Siapa yang gak tahu aktor muda berbakat bernama Alex Wolff yang telah membintangi berbagai film dari genre drama, komedi hingga horror. Pemain yang berasal dari New York City tersebut sudah aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2005, sebagai aktor cilik. Selain itu juga sempat membintangi serial Nickelodeon, The Naked Brothers Band (2007-2009) bersama dengan kakaknya Nat Wolff. 

Namun adik dari Nat Wolff ini berhasil menjadi salah satu aktor papan atas di dunia hiburan Hollywood dengan gaya akting yang memukau. Selain itu ia berhasil mendapatkan penghargaan Auteur Awards Tahun 2018 di San Diego. Bagi kamu penggemar Alex Wolff, ada baiknya nonton film-filmnya berikut ini.

1. A Birder's Guide to Everything (2013)

https://www.youtube.com/embed/cup5DCy3cP0

A Birder's Guide to Everything mengisahkan mengenai David Portnoy, seorang anak 15 tahun pecinta burung, yang ingin berpetualang. Pada malam saat ayahnya menikah lagi, ia memustuskan untuk pergi berpetualang bersama teman-temannya untuk pergi ke habitat burung sesungguhnya.

Film yang diluncurkan pada 21 April 2013 ini dibintangi oleh Kodi Smith McPee, Alex Wolff dan Ben Kingsley, yang pastinya menarik dengan kisah drama yang disisipi dengan tingkah kocak yang menggelitik. 

2. Hair Brained (2013)

https://www.youtube.com/embed/bRHxAo6OBV0

Hair Brained merupakan salah satu film dari Alex Wolff yang dirilis pada tanggal 31 Mei 2013. Film bergenre drama komedi ini menyajikan kisah lucu dari seorang anak jenius berusia 14 tahun, bernama Elli Pettifog, di mana ia gagal masuk ke Harvard dan akhirnya berada di Whittman College. Kemudian ia bertemu dengan Leo Searly, seorang freshman yang berusia 41 tahun, hingga keduanya menjadi teman yang pastinya dengan tingkah konyol dan lucu. 

3. Coming Through the Rye (2015)

https://www.youtube.com/embed/8TDZunxXQ1o

Coming Through the Rye merupakan film yang berseting pada tahun 1969, dengan kisah mengenai seorang dua anak remaja Jamie Schwartz dan Deedee. Mereka berusaha untuk mencari J.D. Salinger di New Hampsire, demi mendapatkan izin untuk memainkan peran dari buku karangannya.

Film ini sudah dirilis pada 14 Oktober 2015, yang diadaptasi dari kisah nyata Jim Sadwitdh, yang berpetualang untuk mencari Salinger. Coming Through the Rye dibintangi oleh dua aktor muda yakni Alex Wolff dan Stefania LaVie Owen, sebagai pemeran utama film ini. 

4. The Standoff (2016)

https://www.youtube.com/embed/-DosgO9X5k0

The Standoff mengangkat kisah komedi remaja mengenai kehidupan remaja SMA yang gagal mendapatkan mobil pada hari ulang tahunnya, kemudian ia berusaha untuk memenangkan sebuah kompetisi berhadiah mobil mewah. Namun kompetisi tersebut mengharuskan mereka tidak tidur, demi mendapatkan sebuah mobil mewah.

Film yang udah dirilis 20 September 2016 ini menghadirkan aktris jebolan Disney Olivia Holt, Ryan McCartan, Regan Burns dan Alex Wolff. 

Baca Juga: Susah Ditebak, 5 Film Hollywood Misteri yang Wajib Ditonton!

5. The House of Tomorrow (2017)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

https://www.youtube.com/embed/oyLWPWydvyo

The House of Tomorrow adalah film yang telah diluncurkan pada tahun 2017, yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karangan dari Peter Bognanni, rilisan tahun 2010. Film ini mengisahkan mengenai Sebastian Prendergast, yang tinggal di lingkungan bernama House of Tomorrow, dan bertemu dengan Jared Whitcomb yang merupakan seorang musisi band. Hingga akhirnya Sebastian bergabung dengan Jared, sebagai grup band punk rock. Film ini dibintangi oleh Asa Butterfield dan Alex Wolff, yang berperan sebagai tokoh utama film ini. 

6. Jumanji: Welcome to The Jungle (2017)

https://www.youtube.com/embed/2QKg5SZ_35I

Jumanji: Welcome to The Jungle adalah film action komedi yang rilis pada akhir tahun 2017, yang tentunya menghadirkan aksi keren dan lucu dari masing-masing karakter. Film ini menghadirkan aktor-aktor papan atas Hollywood, seperti Dwayne Johnson, Black Jack, Kevin Hart dan Karen Gillan.

Film ini merupakan spin off dari film Jumaji (1995) yang mengisahkan dunia liar yang merupakan permainan video game, maka mereka harus berusaha untuk memenangkan permainan agar dapat kembali ke dunia yang sebenarnya.  

7. My Friend Dahmer (2017)

https://www.youtube.com/embed/jmnuC7tn9D4

My Friend Dahmer mengisahkan mengenai masa sekolah dari seorang pembunuh berantai, Jeffrey Dahmer yang bertanggung jawab atas pemerkosaan dan pembunuhan dari 17 orang laki-laki. Namun pada film ini mengambil sudut pandang dari teman Dahmer, ketika duduk di bangku SMA di Milwaukee.

Pada film ini tokoh Jeffrey Dahmer diperankan oleh aktor jebolan Disney Ross Lynch, sedangkan Alex Wolff memerankan teman sekolah Jeff Dahmer, bernama John 'Derf' Backderf. 

8. Hereditary (2018)

https://www.youtube.com/embed/V6wWKNij_1M

Siapa yang gak tahu film Hereditary, film horror produksi dari A24 yang menjadi salah satu film populer, yang diluncurkan pada pertangahan tahun 2018. Film ini memberikan kisah mengenai sebuah keluarga yang memiliki kepercayaan tentang tahayul.

Akibatnya mereka seakan dihantui oleh berbagai macam hal aneh yang membuat mereka ketakutan, usai nenek mereka meninggal, sehingga mereka harus mengusut rahasia tersebut. Film ini diperankan oleh Alex Wolff, Gabriele Byrne, Toni Collete, dan Milly Saphiro.

9. Stella's Last Weekend (2018)

https://www.youtube.com/embed/SmfUe06PFMU

Stella's Last Weekend merupakan film garapan dari sutradara perempuan, Polly Draper yang merupakan ibu dari Nat Wolff dan Alex Wolff. Film bergenre komedi romantis ini mengambil kisah mengenai kakak beradik yang jatuh cinta pada seorang gadis perempuan yang sama. Di samping itu film ini juga mengisahkan mengenai hubungan kakak beradik yang erat dan penuh kasih sayang. Film yang diluncurkan pada 12 Oktober 2018 ini dibintangi oleh Nat Wolff, Alex Wolff, Polly Draper dan Paulina Singer. 

Kamu sudah nonton yang mana aja nih?

Baca Juga: Ini 5 Film Hollywood tentang Politik yang Wajib Ditonton, Biar Paham!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/brahm-1/7-film-terbaik-alex-wolff-yang-gak-boleh-dilewatkan-c1c2-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Terbaik Alex Wolff yang Gak Boleh Dilewatkan - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.