Search

Film Lepas Spider-Man Ditunda Rilis gara-gara 'Ghostbusters' - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sony Pictures lebih memilih kelanjutan Ghostbusters lawas ketimbang film lepas Spider-Man.

Sekuel Ghostbusters lawas itu pertama diperkenalkan Sony lewat sebuah cuplikan singkat. Terlihat mobil ikonis Ghostbusters dan tulisan 'Summer 2020' sebagai penanda waktu rilis.

Tak lama setelah merilis cuplikan Sony Pictures memastikan Ghosbusters akan rilis pada 10 Juli 2020. Namun salah satu studio besar di Hollywood itu juga bakal punya film di tanggal yang berdekatan. Film lepas Spider-Man, Morbius, dijadwalkan rilis 31 Juli 2020.

Sony pun memilih memundurkan Morbius. Tanggal rilis film yang dibintangi Jared Leto itu berubah menjadi 2 Oktober 2020.

Morbius merupakan karakter yang pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #101 (Oktober 1971). Karakter vampir itu dibuat oleh penulis Roy Thomas dan desainer Gil Kane. Aslinya, karakter tersebut merupakan seorang ilmuwan bernama Michael Morbius. Ia berubah menjadi vampir setelah mencoba menyembuhkan penyakit dengan darah.

Morbius akan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach dan Lucas Foster. Sebelumnya, Arad sering memproduseri film Marvel seperti Iron Man dan The Incredible Hulk, sementara Tolmach pernah memproduseri Mr & Mrs Smith dan Man on Fire.

Mengutip Deadline, kursi penulis naskah akan diduduki oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam film Dracula Untold, The Last Witch Hunter dan Gods of Egypt.

Sementara Ghosbusters disturadarai oleh Jason Reitman, yang sebelumnya menggarap Labor Day (2013), Tully (2018) dan The Front Runner (2018). Reitman juga berperan sebagai penulis naskah, dibantu Gil Kenan yang sebelumnya menyutradarai Monster House (2006) dan Poltergeist (2015).

[Gambas:Youtube] (adp/rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190128161500-220-364484/film-lepas-spider-man-ditunda-rilis-gara-gara-ghostbusters

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Lepas Spider-Man Ditunda Rilis gara-gara 'Ghostbusters' - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.