Search

Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, Bioskop TransTV Malam Ini Minggu 20 Januari - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM -  Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Minggu 20 Januari pukul 23.30.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 (atau disebut juga dengan Breaking Dawn Part 2) adalah sebuah film roman fantasi yang disutradarai oleh Bill Condon dan diangkat dari novel laris Breaking Dawn karangan Stephenie Meyer.

Film ini merupakan bagian kedua dari film terakhir seri The Twilight Saga, yang di pecah menjadi dua film karena alasan skenario dan komersil.

Ketiga karakter utamanya, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, kembali berperan dalam film ini.

Karakter baru diantaranya adalah Mackenzie Foy, yang memerankan Renesmee, putri Edward dan Bella.

Breaking Dawn Part 2 dirilis pada tanggal 16 November 2012,

Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Setelah kelahiran Renesmee Cullen, Bella, yang kini menjadi vampir, mengetahui bahwa ia ternyata menikmati kehidupan dan kemampuan barunya bersama Edward, Jacob, dan keluarga Cullen lainnya.

Namun, Irina, seorang anggota keluarga vampir Denali, salah mengidentifikasi Renesmee dengan menganggapnya sebagai anak imortal.

Yaitu bayi manusia yang telah digigit dan berubah menjadi vampir, yang mana hal ini dianggap melanggar hukum dalam dunia Vampir.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jateng.tribunnews.com/2019/01/20/sinopsis-film-the-twilight-saga-breaking-dawn-part-2-bioskop-transtv-malam-ini-minggu-20-januari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, Bioskop TransTV Malam Ini Minggu 20 Januari - Tribun Jateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.