Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Termasuk Mortal Kombat - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada minggu pertama Oktober 2020, sejumlah film baru serta yang telah tayang di bioskop dapat disaksikan secara streaming. Mulai dari film Mortal Kombat (1995) hingga film komedi, Playing with Fire (2019) yang menampilkan aksi John Cena sebagai pemadam kebakaran.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

1. Mortal Kombat (1995)

Film Mortal Kombat diadaptasi dari video gim pertarungan bernama sama. Kisahnya mengikuti biksu prajurit Liu Kang, aktor Johnny Cage, dan prajurit Sonya Blade.


Dalam perjalanan, ketiganya dipandu oleh dewa Raiden untuk memerangi penyihir jahat Shang Tsung dan pasukannya dalam turnamen untuk menyelamatkan Bumi.

Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan secara streaming di Netflix.

[Gambas:Youtube]

2. Bidadari Mencari Sayap

Bidadari Mencari Sayap menceritakan kehidupan rumah tangga Reza (Rizky Hanggono) dan Angela (Leony VH) yang terjebak dalam perbedaan kepercayaan dan budaya.

Reza seorang muslim dan keturunan arab, menikahi Angela, seorang mualaf berdarah China. Keluarga besar Reza sulit menerima keberadaan Angela meskipun sudah mengikuti kepercayaan yang mereka anut, begitupun sebaliknya.

Film yang diproduseri Deddy Mizwar ini semula dijadwalkan tayang di bioskop, tapi dibatalkan karena pandemi Covid-19. Bidadari Mencari Sayap juga dibintangi oleh Deddy Mizwar, Nano Riantiarno, Djenar Maesa Ayu, dan Yenny Zhang.

Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan secara streaming di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]

3. Playing with Fire

Film komedi keluarga garapan Andy Fickmand ini menyuguhkan kisah sekelompok pemadam kebakaran yang harus menjaga tiga anak yang terpisah dari orang tua mereka setelah kecelakaan.

Playing with Fire dibintangi oleh John Cena, John Leguizamo, Keegan-Michael Key, Brianna Hildebrand, Dennis Haysbert, dan Judy Greer.

Film untuk SEMUA UMUR ini dapat disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]

4. Koki-Koki Cilik 2

Film ini mengisahkan peserta Koki-Koki Cilik tahun sebelumnya, Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key yang datang ke camp dengan niat reuni tapi justru dikejutkan dengan camp yang sudah tutup.

Kejadian ini berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di camp. Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp.

Grant yang terpuruk kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi. Mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal camp. Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung sejak kematian Mamanya.

Konflik bermunculan ketika menjual makanan tidak semudah yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama. Kini anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Film untuk SEMUA UMUR ini dapat disaksikan secara streaming di Netflix.

[Gambas:Youtube]

5. Enola Holmes

Enola Holmes merupakan hasil adaptasi serial novel karya Nancy Springer ini mengisahkan petualangan misteri yang memperkenalkan kompetisi paling sengit antara detektif terhebat di dunia, Sherlock, dengan saudara perempuannya yang masih remaja.

Kisah bermula di Inggris pada 1884, seorang gadis yang baru berulang tahun ke-16 bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown) mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) menghilang secara misterius dan memberikannya banyak hadiah aneh.

Hal itu membuat Enola harus berada di bawah asuhan kedua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin), yang tidak terlalu senang dengan keberadaannya.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan secara streaming di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201002180429-220-553815/5-rekomendasi-film-akhir-pekan-termasuk-mortal-kombat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Termasuk Mortal Kombat - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.