Search

Timo Tjahjanto Gabung Proyek Film Horor Hollywood V/H/S 94 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara asal Indonesia, Timo Tjahjanto, kembali bergabung dalam proyek film horor antologi produksi Hollywood, V/H/S 94.

Timo mengonfirmasi kabar ini melalui Instagram dengan mengunggah tangkapan layar berita The Hollywood Reporter mengenai V/H/S 94.

"Merasa terhormat bergabung dengan para pria kulit putih paling berbakat di dunia horor. Waralaba V/H/S selalu menjadi rumah yang nyaman bagi saya. Saya sangat senang bisa kembali, membuat kengerian tanpa rem keselamatan," tulisnya pada keterangan foto.


[Gambas:Instagram]

Sebagaimana dilansir dalam pemberitaan The Hollywood Reporter yang dirujuk Timo, V/H/S 94 akan menjadi reboot dari seri waralaba horor V/H/S.

Gagasan utama film ini adalah cerita-cerita horor dari kaset VHS yang ditemukan. Berbeda dengan film sebelumnya, rekaman-rekaman dalam V/H/S 94 saling berkesinambungan dan akhirnya membentuk satu cerita utuh.

Tak hanya Timo, sederet sutradara lain juga terlibat dalam proyek V/H/S 94, seperti Simon Barret dan Chloe Okuno.

V/H/S pertama kali tayang di festival film Sundance pada 2012 dengan kelanjutannya, V/H/S/2, pada 2013 dan seri ketiga, V/H/S: Viral, pada 2014.

Pada 2016, segmen dari film pertama berjudul 'Amateur Night' diadaptasi menjadi film lepasan berjudul Siren.

Dua tahun setelahnya, film ini diadaptasi lagi sebagai seri mini empat episode yang dirilis di platform Snap Original Snapchat.

David Bruckner, yang menyutradarai segmen dalam film V/H/S pertama, akan menulis dan memproduseri V/H/S 94 bersama pembuat film kolektif Radio Silence, Brad Miska dan Josh Goldbloom dari Bloody Disgusting, serta Parinda Patel dari Cinepocalypse Productions, serta Studio71.

Timo sebelumnya juga sempat bergabung dalam proyek sekuel V/H/S/2 pada 2013 dengan mengisi segmen bertajuk Safe Haven bersama Gareth Evans.

Sepanjang kariernya, Timo dikenal sebagai sutradara film Killers (2014), Headshot (2016), Sebelum Iblis Menjemput (2018), The Night Comes for Us (2018), Sebelum Iblis Menjemput 2 (2019).

(agn/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200624145806-220-516949/timo-tjahjanto-gabung-proyek-film-horor-hollywood-v-h-s-94

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timo Tjahjanto Gabung Proyek Film Horor Hollywood V/H/S 94 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.