Search

Nonton Film Online Frozen 2 Sub Indo Bisa Lewat Ponsel di Sini - detikInet

Jakarta -

Film Frozen 2 memiliki alur cerita yang tak kalah menarik dari yang pertama. Film ini bisa ditonton streaming online di situs yang legal dengan sub title Indonesia.

Caranya cukup mudah, pertama buka Google Play dan cari film Frozen 2. Kemudian, pilih opsi menonton dengan membeli atau menyewa film.

Jika membeli, kamu diharuskan membayar sebesar Rp 84.000 untuk kualitas SD dan Rp 109.000 kualitas HD. Sedangkan, dengan menyewa kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 25.000 kualitas SD dan Rp 29.000 kualitas HD dengan batas waktu satu bulan.

Setelah menentukan pilihan, kamu bisa pilih metode pembayaran apakah menggunakan kartu kredit dan debit atau menggunakan kode voucher. Jika selesai, kamu bisa download video Frozen 2 full movie dan menikmatinya lewat ponsel.

frozen 2Frozen 2 Foto: Istimewa

Elsa berusaha mencari tahu mengapa ia lahir dengan kekuatan magis. Ia pun terus menerus mendengar suara misterius yang memanggilnya dari hutan yang tak dikenal.

Untuk menjaga kerajaan serta rakyatnya, Elsa memutuskan untuk pergi ke hutan itu dan mencari tahu kebenaran. Ia berangkat bersama dengan Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven.

Di dalam hutan tersebut, ia menemukan berbagai hal yang luar biasa, mulai dari ancaman hingga kenangan. Ia pun mulai mendapatkan titik terang mengenai suara dan kekuatan magisnya.

Nah, bagaimana kelanjutan film Frozen 2 Sub Indo? Jangan lupa tonton ya!

Simak Video "'Frozen 2' Pecahkan Rekor Box Office saat Thanksgiving"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://inet.detik.com/cyberlife/d-5064820/nonton-film-online-frozen-2-sub-indo-bisa-lewat-ponsel-di-sini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Film Online Frozen 2 Sub Indo Bisa Lewat Ponsel di Sini - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.