Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Da 5 Bloods - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film  baru atau yang sempat tayang di bioskop tersedia di layanan streaming legal dan dapat menjadi rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari Da 5 Bloods garapan Spike Lee hingga Jurassic World: Fallen Kingdom.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang dihimpun CNNIndonesia.com.

Da 5 Bloods


Da 5 Bloods berfokus pada empat tentara veteran Amerika Serikat (AS) yang pernah bertugas di Vietnam.

Kelima veteran itu adalah Paul (Delroy Lindo), Otis (Clarke Peters), Eddie (Norm Lewis) dan Melvin (Isiah Whitlock, Jr). Mereka kembali ke Vietnam untuk mencari harta karun.

Saat bertugas dulu, mereka menemukan peti berisi emas batangan. Kala itu, mereka memilih mengubur peti itu sehingga tersimpan dengan aman dan bisa diambil suatu hari nanti.

Selain mencari harta karun, keempatnya juga memiliki misi lain, yakni mencari jasad pemimpin pasukan mereka saat perang, Norman (Chadwick Boseman).

Film untuk DEWASA ini dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Jurassic World: Fallen Kingdom

Taman Jurassic ditutup setelah salah satu dinosaurus ciptaan mereka mengobrak-abriknya di Jurassic World pertama.

Empat tahun kemudian, tempat Taman Jurassic itu sudah terabaikan dan diperkirakan bakal hancur karena gunung meletus. Namun, masih ada beberapa dinosaurus di sana.

Salah satunya adalah Blue, raptor yang dirawat Owen (Chris Pratt) sejak kecil. Ditemani Claire (Bryce Dallas Howard), Owen kembali ke sana untuk menyelamatkan mereka. NMisi penyelamatan itu ternyata tidak semulia yang mereka bayangkan sebelumnya.

Film untuk SEMUA UMUR ini dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Feel The Beat

Feel The Beat mengisahkan April Dibrina (Sofia Carson), seorang penari ambisius yang menghadiri audisi untuk peran bergengsi di Broadway.

Di jalan menuju tempat audisi, dia mendorong seorang perempuan tua dan naik taksi. Perempuan itu ternyata Ruth Zimmer, produser drama tempat dia diaudisi.

Karena insiden sebelumnya, Zimmer mendiskualifikasi April. ZImmer pun bersumpah akan memastikan April tidak pernah mendapatkan pekerjaan lain di industri dansa.

Setelah gagal meraih kesuksesan di Broadway, ia kembali ke kampung halamannya yang kecil. Ia kemudian sepakat untuk melatih sekelompok penari muda yang canggung untuk kompetisi besar.

Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga mengikuti kisah dua musisi, Lars (Will Ferrell) dan Sigrit (Rachel McAdams), yang mendapatkan kesempatan emas untuk mewakili negaranya di kompetisi musik terbesar di dunia. Mereka ingin membuktikan bahwa semua mimpi patut diperjuangkan.

Lars dan Sigrit yang awalnya diremehkan di kota kecil tempat mereka tinggal akhirnya tampil di panggung spektakuler Eurovision.

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga juga menghadirkan bintang ternama lainnya, termasuk Dan Stevens, Demi Lovato, dan Pierce Brosnan.

Film untuk REMAJA ini dapat dinikmati di Netflix mulai 26 Juni.

[Gambas:Youtube]

Teman tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2 merupakan kelanjutan seri pertamanya yang diadaptasi kisah cinta pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto 'Percussion'.

Bila di film pertama berfokus pada hubungan pertemanan mereka menjadi kisah asmara, seri kedua ini mengungkap kehidupan keduanya ketika sudah menikah dan hendak memiliki anak.

Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan di Netflix dan Klik Film.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200626153331-220-517892/5-rekomendasi-film-akhir-pekan-da-5-bloods

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Da 5 Bloods - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.