Search

Sinopsis Film Enola Holmes, Kisah Petualangan Adik Sherlock - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix bakal merilis film baru yang mengangkat kisah adik Sherlock Holmes, Enola Holmes, pada September mendatang. Berikut sinopsis film yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown dan Henry Cavill itu.

Enola Holmes diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer dengan judul sama. Kisahnya bercerita tentang petualangan misteri yang memperkenalkan kompetisi paling sengit antara detektif terhebat di dunia, Sherlock, dengan saudara perempuannya yang masih remaja.

Kisah ini bermula di Inggris pada 1884, ketika dunia sedang berada di ambang perubahan besar. Seorang gadis yang baru berulang tahun ke-16 bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown) mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) menghilang secara misterius.


Sang ibu hanya meninggalkan berbagai hadiah yang aneh. Ibunya tidak memberikan petunjuk apapun mengenai tujuan dan alasan ia pergi.  

Setelah menikmati masa kecil yang penuh keceriaan, kini Enola harus berada di bawah asuhan kedua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin), yang tidak terlalu senang dengan keberadaannya.

Kakak-kakaknya bahkan bertekad mengirimkan Enola ke sebuah sekolah yang mendidik para perempuan muda. Menolak mengikuti keinginan mereka, Enola pun melarikan diri untuk mencari ibunya di London.

Di tengah perjalanan, Enola mendadak terlibat dalam sebuah misteri terkait seorang bangsawan muda (Louis Partridge), yang juga sedang melarikan diri.

Tanpa Enola sadari, insting detektifnya langsung bekerja dengan luar biasa. Ia mencoba mengungkap sebuah konspirasi yang mengancam sejarah, bahkan mengalahkan kakaknya sendiri, seorang detektif ternama, yaitu Sherlock.

Enola Holmes disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne, serta diproduseri Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan Paige Brown.

Usai mengetahui sinopsis Enola Holmes, saksikan filmnya pada September mendatang.

(agn/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200626135243-220-517836/sinopsis-film-enola-holmes-kisah-petualangan-adik-sherlock

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Enola Holmes, Kisah Petualangan Adik Sherlock - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.