Search

Bantu Pekerja Film Indonesia, Cinepoint Bersinergi dengan BPI - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Cinepoint adalah aplikasi rating dan box office film yang beredar di Indonesia, baik lokal maupun internasional.

Rating diukur melalui exit polling setelah selesai menonton yang diverifikasi secara real-time.

Data box office selalu diperbaharui secara rutin yang dilengkapi dengan chart mingguan maupun data historis dan infografik.

Baca juga: Tunggu Bioskop Buka, Manoj Punjabi: MD Sudah Siapkan Line Up Film

“Ideosource Entertainment sangat peduli terhadap perkembangan industri film Indonesia. Oleh karena itu, Ideosource Entertainment melalui Cinepoint melakukan sinergi dengan GoPlay untuk membantu pekerja film,” ungkap Andi Boediman selaku CEO Ideosource Entertainment melalui keterangan tertulis, Kamis (25/6/2020).

Sinergi yang dilakukan antara Cinepoint dan GoPlay adalah memperkenalkan program penjualan voucher GoPlay melalui aplikasi Cinepoint.

Baca juga: Yuk, Simak Aturan Baru Nonton di Bioskop Cinema XXI di Masa New Normal

Pengguna akan mendapatkan reward cashback untuk setiap pembelian paket berlangganan GoPlay dan seluruh proses dapat dilakukan dengan mudah melalui WhatsApp Cinepoint, mulai transaksi hingga penukaran reward.

Direktur Utama Cinepoint, Sigit Prabowo, mengatakan, ”Nantinya, sebagian penghasilan dari program Cinepoint ini diberikan kepada pekerja film yang terdampak COVID-19, terutama dari segmen terbawah melalui Badan Perfilman Indonesia (BPI).”

Wakil Ketua Umum BPI, Dewi Umaya, mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada para pekerja seni film.

Baca juga: Mal Dibuka Hari Ini, Bioskop CGV Belum Beroperasi

"Di sini BPI berperan untuk saling menghubungkan dan membantu satu sama lain agar misi ini tetap terus berjalan. Harapannya dalam kerja sama dengan Cinepoint, bantuan ini dapat membantu pekerja film untuk tetap sehat, bisa bekerja, dan terus berkarya," kata Dewi Umaya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/25/101635866/bantu-pekerja-film-indonesia-cinepoint-bersinergi-dengan-bpi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantu Pekerja Film Indonesia, Cinepoint Bersinergi dengan BPI - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.