Search

Sinopsis Film Inferno yang akan Tayang Malam ini di Trans TV - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Seri lanjutan dari film The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009), Inferno akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (19/6/2020) jam 21.30 WIB.

Film yang perankan oleh aktor kenamaan Tom Hanks ini dirilis pada 2016. Siapa sangka film ini menduduki top box office di pekan perdana rilis di Amerika bagian utara dan meraih US$ 220 juta.

Inferno sendiri berkisah tentang petualangan Robert Langdon (Tom Hanks) yang sedang mencari simbol rahasia. Awalnya, Robert terbangun di rumah sakit Florence, Italia, dengan keadaan amnesia. Dr Sienna Brooks (Felicity Jones) yang merawat Langdon mengatakan bahwa kepalanya ditembak seseorang.


Brooks kemudian membantu Langdon dan petualangan mereka pun dimulai. Mereka pun memecahkan teka-teki lukisan dari karya Dante Alighieri The Divine Comedy.

Selama pelarian, mereka menemukan salah satu barang Langdon, pointer Faraday yang merupakan proyektor mini. Ini ternyata petunjuk dari jejak yang ditinggalkan Bertrand Zobrist, yakni seorang miliarder, ahli genetika yang menciptakan virus bernama Inferno yang dapat memusnahkan setengah populasi masyarakat di bumi. 


InfernoFoto: Inferno (IMDB)

Singkat cerita, Langdon pun menyadari ia mendapat titipan dari seorang wanita setengah baya berambut perak yang selalu hadir di mimpinya. Titipan itu adalah sebuah stempel kecil yang berisi kode rahasia tentang senjata biologis ciptaan seorang ilmuwan fanatik yang ingin memusnahkan populasi manusia di dunia.

Kode rahasia tersebut hanya bisa dipecahkan hanya dengan menganalisa arti puisi-puisi gelap Dante. Di tengah pemecahan teka-teki ini, Langdon dan Brooks harus melarikan diri dari pasukan berkostum serba hitam yang memburunya.



Lantas akankah keduanya bisa menyelamatkan dunia? Jangan lupa saksikan Inferno malam ini, pukul 21.30 WIB, hanya di Trans TV.

Saksikan video terkait di bawah ini:


(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20200619162044-33-166675/sinopsis-film-inferno-yang-akan-tayang-malam-ini-di-trans-tv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Inferno yang akan Tayang Malam ini di Trans TV - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.