Search

Lk21 dan Filmapik Ilegal, Tonton Film Adventure Terbaik di Sini Saja! - detikTravel

Jakarta -

Film adventure atau petualangan tentu sangat menyenangkan untuk dinikmati saat memiliki waktu senggang. Namun, nonton film tersebut jangan di situs ilegal, seperti LK21 dan Filmapik ya.

Ada banyak film adventure yang bisa ditonton mulai dari Hollywood hingga Korea, contohnya Jumanji, The Jungle Book, Tarzan, dan Along With the Gods. Selain itu, dari Indonesia juga ada film berjudul '5 Cm'.

Makin nggak sabar kan nonton film-film adventure di atas? Berikut daftar streaming online legal yang bisa dicoba:

1. VIU

Platform streaming legal yang bisa dicoba adalah VIU. Ada banyak daftar film yang bisa ditonton dan didownload setelah membuat akun VIU.

Adapun, biaya langganan VIU dipatok sebesar Rp 30.000 per bulan. Pembayarannya bisa dilakukan dengan kartu debit maupun kredit.

2. Netflix

Netflix menyediakan tiga paket bagi pelanggannya yang ingin menonton dan mendownload film di platform miliknya. Untuk mengaksesnya, pengguna cukup mendownload aplikasi atau menuju situs di alamat www.netflix.com/id.

Adapun, biaya langganan paket basic Rp 109.000 per bulan, paket standar Rp 139.000 per bulan, dan paket premium 169.000 per bulan.

3. Go-Play

Platform streaming online ini merupakan anak usaha dari Gojek. Ada banyak film dari luar dan Indonesia yang bisa dinikmati secara legal di sini. Adapun, biaya yang mesti dikocek adalah Rp 89.000 per bulan.

4. Iflix

Walaupun memiliki nama yang sama dengan Netflix, Inflix mematok biaya sebesar Rp 39.000 per bulannya. Dengan harga tersebut kamu langsung bisa menonton film adventure dan genre lainnya.

5. Google Play Movie

Platform streaming selain LK21 dan FIlmapik adalah Google Play Movie. Dengan berlangganan di platform ini kamu bisa menikmati banyak film dan acara TV.

Untuk menontonnya, kamu bisa langsung menuju ke Google Play Movie dan pilih film yang ingin ditonton. Bayar sesuai dengan harga film yang ditetapkan menggunakan kartu debit maupun kredit.

Selamat mencoba!

Simak Video "Bongkar Karir dan Kehidupan Galabby di Osiap!"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://travel.detik.com/travel-news/d-5049560/lk21-dan-filmapik-ilegal-tonton-film-adventure-terbaik-di-sini-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lk21 dan Filmapik Ilegal, Tonton Film Adventure Terbaik di Sini Saja! - detikTravel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.