Search

Rilis Trailer Resmi, Film 'The King's Man' Umumkan Tanggal Rilis - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

20th Century telah merilis trailer terbaru The King's Man. Film ini merupakan prekuel dari film terdahulunya, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Kedua film terdahulu sebelum The King's Man diketahui meraup kesuksesan karena sutradara Matthew Vaughn tak ragu dengan filmnya yang mendapat rating R, menampilkan adegan-adegan perkelahian yang cukup keras namun dibumbui komedi.

Menggunakan latar Perang Dunia Pertama, The King's Man akan mengikuti Duke of Oxford (Ralph Fiennes) dan Conrad (Harris Dickinson) yang dibintangi Gemma Arterton, Djimon Hounsou, dan Rhys Ifans.


The King's Man sebelumnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada November 2019 lalu. Namun, dampak dari Disney mengakuisisi 20th Century Fox, maka tanggal rilisnya ditunda menjadi Februari 2020, dan akan ditunda lagi hingga 18 September 2020.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut apakah film ini juga akan mendapat slot untuk tayang segera di situs streaming berbayar atau rilis secara digital.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.insertlive.com/film-dan-musik/20200623135406-25-147810/rilis-trailer-resmi-film-the-kings-man-umumkan-tanggal-rilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Trailer Resmi, Film 'The King's Man' Umumkan Tanggal Rilis - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.