Search

Jadwal Tayang Film 'No Time To Die' Dipercepat - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Jadwal penayangan film James Bond terbaru, No Time To Die dipercepat. Penayangan film ini sempat ditunda akibat pandemi virus Corona.

Kabar itu disampaikan melalui akun resmi Twitter film James Bond pada akhir pekan lalu. Film ini dijadwalkan tayang lebih cepat lima hari dari sebelumnya.

Film ini sebelumnya dirilis pada 10 April hingga kemudian ditunda menjadi 25 November. Namun kini jadwal penayangannya dipercepat menjadi 20 November 2020 di Amerika Serikat dan 12 November 2020 di Inggris.


"Kembalinya teman lama di NO TIME TO DIE. Di bioskop Inggris 12 November, di AS 20 November," tulis akun Twitter film James Bond, Senin (15/6).

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 yang akan menampilkan akting terakhir Daniel Craig. Usia Craig yang sudah menginjak 52 tahun dianggap tak lagi sesuai dengan konsep James Bond.

Film ini juga akan dibintangi Rami Malek, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Léa Seydoux, dan Naomie Harris. Film yang digarap sutradara Cary Joji Fukunaga ini menghabiskan dana Rp3,5 miliar.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.insertlive.com/film-dan-musik/20200615221727-25-146476/jadwal-tayang-film-no-time-to-die-dipercepat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Tayang Film 'No Time To Die' Dipercepat - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.