Search

Aplikasi Box Office Cinepoint akan Bantu Pekerja Film Terdampak Covid 19 - Medcom ID

Jakarta: Setelah terlibat dalam layanan streaming film GoPlay, Ideosource Entertainment berinvestasi di Cinepoint. Lewat keterlibatannya di Cinepoint, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) ini ingin menunjukkan komitmennya membangun ekosistem perfilman Indonesia.
 
Cinepoint merupakan aplikasi rating dan box office film lokal dan internasional. Rating diukur melalui exit polling setelah selesai menonton yang diverifikasi secara real-time. Data box office selalu diperbaharui secara rutin, yang dilengkapi dengan chart mingguan maupun data historis dan infografik.
 
"Ideosource Entertainment sangat peduli terhadap perkembangan industri film Indonesia. Namun, saat ini tidak bisa disangkal kalau pandemi COVID-19 berdampak luas terhadap industri film, ribuan pekerja film pun banyak yang terdampak secara ekonomi. Oleh karena itu, Ideosource Entertainment melalui Cinepoint melakukan sinergi dengan GoPlay untuk membantu pekerja film," ungkap Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sinergi Cinepoint dan GoPlay nanti akan dilakukan lewat program penjualan voucher GoPlay melalui aplikasi Cinepoint. Pengguna akan mendapatkan reward cashback untuk setiap pembelian paket berlangganan GoPlay dan seluruh proses dapat dilakukan dengan mudah melalui WhatsApp Cinepoint, mulai transaksi hingga penukaran reward.
 
"Kehadiran Cinepoint dalam program ini bertujuan untuk berkontribusi bersama mendukung Industri Perfilman Indonesia. Nantinya, sebagian penghasilan dari program Cinepoint ini diberikan kepada pekerja film yang terdampak COVID-19, terutama dari segmen terbawah melalui Badan Perfilman Indonesia (BPI)," kata Direktur Utama Cinepoint, Sigit Prabowo.
 
Kerjasama antara GoPlay dan Cinepoint pun disambut baik Badan Perfilman Indonesia (BPI) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Kolaborasi ini diharapkan bisa menjangkau para penonton film Indonesia lewat data-data Box Office Indonesia termutakhir.
 
"Di sini BPI berperan untuk saling menghubungkan dan membantu satu sama lain agar misi ini tetap terus berjalan. Harapannya dalam kerja sama dengan Cinepoint, bantuan ini dapat membantu pekerja film untuk tetap sehat, bisa bekerja, dan terus berkarya," jelas Dewi Umaya, Wakil Ketua Umum BPI.
 

 


(ELG)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.medcom.id/hiburan/film/1bVjQrWb-aplikasi-box-office-cinepoint-bantu-pekerja-film-terdampak-covid-19

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Box Office Cinepoint akan Bantu Pekerja Film Terdampak Covid 19 - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.