Search

Sinopsis The Karate Kid, Film Bela Diri yang Tayang di Trans TV Malam Ini - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Film The Karate Kid yang rilis pada tahun 2010 ini disutradarai oleh Harald Zwart dan dibintangi oleh Jaden Smith dan Jackie Chan.
Film action-drama ini telah memenangkan lima penghargaan dan 12 nominasi.
The Karate Kid bercerita tentang Dre Parker (Jaden Smith) yang kesulitan beradaptasi setelah pindah dari Amerika Serikat ke ibu kota Tiongkok, Beijing.
Ia berusaha untuk menyamankan diri dengan mencari teman bermain hingga bertemu dengan Meiying (Wenwen Han), gadis yang perlahan mulai dia taksir.
Namun, pertemuan pertama Dre dengan Meiying berakhir dengan buruk saat Cheng (Zhenwei Wang) yang memerhatikan Meiying dari kejauhan mendatangi mereka berdua.
Dre dan Cheng tiba-tiba terlibat perkelahian dan Cheng yang telah mempelajari bela diri dengan mudah membuat Dre babak belur.
Pengalaman dan intimidasi yang dilakukan Cheng kepada Dre di sekolah membuat Dre semakin tak nyaman di rumah barunya dan ingin kembali ke rumahnya dulu di Detroit.
Suatu ketika, Dre yang kesal dengan Cheng dan gerombolannya memutuskan untuk mengerjai mereka dan akhirnya dikejar hingga dirinya tersudutkan.
Cheng membalas Dre dengan mendaratkan beberapa pukulan ke perutnya yang membuat Dre jatuh tersungkur di tanah.
Sebelum Cheng mendaratkan pukulan terakhirnya, Pak Han (Jackie Chan) yang dikenal sebagai teknisi di apartemen Dre tiba-tiba muncul dan menahan serangan Cheng.
Dre takjub dengan kemampuan Pak Han yang mampu mengalahkan seluruh gerombolan Cheng sendirian dan membuat mereka meninggalkan Dre yang masih terbaring kesakitan.
Bersama Dre, Pak Han mengunjungi perguruan tempat anak-anak yang menyerang Dre mempelajari ilmu bela diri mereka untuk berdamai dan agar mereka tidak mengganggu Dre lagi.
Akan tetapi, negosiasi Pak Han gagal dan dia terpaksa menerima tantangan dari perguruan tersebut untuk mengikutkan Dre dalam kompetisi bela diri yang akan datang.
Pak Han harus mengajarkan Dre ilmu kung fu miliknya yang telah diwariskan oleh ayahnya agar Dre dapat memenangkan kompetisi tersebut.
Bagaimana cara Pak Han mengajarkan ilmunya kepada Dre yang belum mengerti apa-apa tentang seni bela diri? Apakah Dre mampu mengalahkan Cheng yang lebih dulu mengenal bela diri?
Saksikan kelanjutan kisah Dre yang menempuh hidup baru bersama ibunya di Tiongkok dalam film The Karate Kid yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV, Minggu 28 Juni, pukul 19.00 WIB. ***

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-16579099/sinopsis-the-karate-kid-film-bela-diri-yang-tayang-di-trans-tv-malam-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis The Karate Kid, Film Bela Diri yang Tayang di Trans TV Malam Ini - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.