Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Hitman dan I Am Legend - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Meski tak banyak film baru di tengah pandemi Covid-19, sederet karya layar lebar yang tersedia di layanan streaming bisa menjadi opsi tontonan akhir pekan, mulai dari Hitman hingga I Am Legend.

Film laga seperti I Am Legend bisa menjadi pilihan bila ingin memacu adrenalin. Namun, ada pula film komedi seperti Bukaan 8 bisa menjadi pilihan bila ingin tertawa.

Atau bila ingin merasakan keduanya, film Scott Pilgrim VS The World dan Hitman: Agent Jun.


Berikut lima rekomendasi film akhir pekan pilihan CNNIndonesia.com:

Scott Pilgrim Vs The World

Film komedi laga ini mengisahkan pemuda bernama Scott Pilgrim yang berusaha mendapatkan cinta Ramona Flowers.

Usaha Scott untuk mendapatkan Ramona sangat tidak mudah karena harus melawan tujuh mantan Ramona yang mematikan.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Hitman: Agent Jun

Hitman: Agent Jun menceritakan hidup Joon (Kwon Sang-woo), agen pembunuh bayaran legendaris untuk tim anti-teror di National Intelligence Service (NIS).

Namun, Joon sesungguhnya berambisi menjadi penulis dan komikus. Joon lantas memalsukan kematiannya ketika menjalani misi untuk NIS sehingga ia bisa menjalani kehidupan layaknya orang biasa.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

Terlalu Tampan

Film ini mengisahkan siswa SMA, Kulin, yang berwajah sangat tampan. Ketampanannya bisa membuat perempuan mabuk hingga ia lebih sering di rumah.

Hanya ada satu perempuan yang tidak terpengaruh ketampanan Kulin, yaitu Rere. Kulin pun terkejut dan akhirnya menyukai Rere.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Iflix

[Gambas:Youtube]

I Am Legend

Film ini mengisahkan seorang bernama Robert Nevil yang hidup seorang diri bersama anjingnya. Semua orang terpapar virus sehingga berubah menjadi zombi, kecuali Nevil.

Nevil melakukan berbagai cara untuk mencari tahu ada manusia lain yang masih hidup atau tidak. Namun, ia kesulitan karena harus menghadapi beberapa masalah.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Bukaan 8

Film ini mengisahkan kelahiran anak pertama pasangan suami istri, Alam dan Mia. Proses kelahiran tidak mudah karena mereka kekurangan uang.

Alam berusaha sekuat tenaga dan melakukan segala cara untuk mendapatkan uang. Namun, banyak rintangan yang menghalangi upayanya.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Iflix.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200605142051-220-510241/rekomendasi-film-akhir-pekan-hitman-dan-i-am-legend

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, Hitman dan I Am Legend - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.