Search

Film Rentang Kisah Resmi Rilis Poster, Beby Tsabina Curhat Soal Syutingnya - Suara.com

Suara.com - Falcon Pictures akhirnya resmi merilis poster film Rentang Kisah. Momen peluncuran itu berlangsung secara online dan dapat disaksikan melalui chanel YouTube Falcon Pictures.

Rentang Kisah sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri. Novelnya sendiri sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar.

Sesuai dengan cerita novelnya, syuting film ini dilakukan di dua negara, yakni di Indonesia dan Jerman. Beby Tsabina selaku pemeran utama film juga menceritakan pengalamannya selama syuting.

"Syutingnya sudah dua tahun lalu, 2018, kita syuting 16-20 hari di Jerman," kata Beby Tsabina saat perilisan online poster film Rentang Kisah, Senin (4/5/2020).

Memerankan karakter Gita, Baby Tsabina mengaku film Rentang Kisah memiliki arti yang penting buat dirinya. Apalagi, ini film pertamanya sebagai pemeran utama.

Poster Rentang Kisah [siaran pers]
Poster Rentang Kisah [siaran pers]

"Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan saat mengerjakan film ini, karena ini adalah film pertama aku, sebagai pemeran utama,” terangnya.

Sementara itu, produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan alasan mengangkat novel Rentang Kisah ke layar lebar. Hal itu lantaran sebagai bentuk komitmen untuk mengangkat karya-karya terbaik generasi muda Indonesia.

"Selain novel ini telah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar, cerita novel ini menarik. Kalau falcon ingin memfilmkan karya pastinya harus didasari EP yang kuat. Kita lihat buku ini kuat dan didasari message yang bagus," kata Frederica.

Film Rentang Kisah mengisahkan kehidupan YouTuber Gita Savitri. Buku tersebut menceritakan pengalamannya selama tinggal di Jerman, juga membahas tentang pemuda yang kini jadi suaminya, Paul Partohap.

Selain Baby Tsabina, film Rentang Kisah juga dibintangi Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti. Film yang semula dijadwalkan rilis lebaran ini terpaksa ditunda hingga pandemi covid-19 berakhir.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/entertainment/2020/05/04/184500/film-rentang-kisah-resmi-rilis-poster-beby-tsabina-curhat-soal-syutingnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Rentang Kisah Resmi Rilis Poster, Beby Tsabina Curhat Soal Syutingnya - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.