Search

6 Rekomendasi Drama dan Film Motivasi - Medcom ID

Jakarta: Drama dan film tanpa disadari mendikte perilaku kehidupan manusia, di samping menjadi rekfleksi kehidupan dan hiburan. Dari sekian daftar genre, beberapa di antaranya mengemban konten memotivasi penontonnya. Berikut sejumlah rekomendasi drama dan film motivasi dari Medcom.id:

Itaewon Class (2020)


 
16 episode Itaewon Class menjabarkan kisah Park Sae Royi (Park Seo Joon) menjadi pengusaha sukses. Meski tak lepas dari drama dan kisah pilu, Park Sae Royi memberi gambaran usaha yang diniati membuahkan hasil.
 
Drama ini dibintangi Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Nara, dan Yoo Jae Myung.

Dream High (2011)

Sejumlah murid Kirin Art High School berupaya menjadi bintang di industri musik. Dengan keunikan karakter masing-masing, mereka ingin menjadi yang terbaik. Tokoh Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) paling menarik perhatian dalam cerita ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Drama Dream High dibintangi Kim Soo Hyun bersama Bae Suzy, Ok Taec Yeon, Jang Woo Young, Ham Eun Jung, dan IU.

The Billionaire (2011)


 
Kisah pengusaha produk camilan rumput laut Tao Kae Noi asal Thailand Itthipat Kulapongvanich (Top) dibuatkan film. Bermula ketika Top masih berusia belasan tahun dan kecanduan game online.
 
Pada tahun-tahun setelahnya, keluarga Top bangkrut bahkan memiliki utang. Sebelum usianya genap 20 tahun, Top memiliki usaha cemilan Tao Kae Noi di ribuan cabang supermarket 7 Eleven di Thailand.
 
Film The Billionaire dibintangi Pachara Chirathivat, Somboonsuk Niyomsiri, dan Walanlak Kumsuwan.

Chef (2014)


 
Meski memuat cerita pernikahan di ambang perceraian, film Chef lebih menggiurkan dengan aksi memasak Carl Casper (Jon Favreau). Setelah hengkang dari restoran tempatnya bekerja, Carl membuat food truck bersama putra dan sahabatnya.
 
Keseruan film Chef juga hadir dari intrik antara koki dan kritikus makanan. Mereka beradu pendapat melalui media sosial hingga membuatnya menjadi topik hangat.
 
Chef turut dibintangi Scarlett Johansson, Sofia Vergara, Emjay Anthony, Oliver Platt, dan Bobby Cannavale.

Hector and the Search for Happiness (2014)


 
Apa jadinya jika seorang psikiater ragu dengan hasil diagnosisnya terhadap pasien karena merasa ada anomali dengan dirinya? Hector melakukan perjalanan keliling negara mencari tahu arti tentang kebahagiaan.
 
Dalam perjalanan, Hector menemukan fakta baru tentang masa lalunya, teman baru, hingga nyaris mati di Afrika. Perjalanan Hector membuatnya sadar tentang arti kebahagiaan dalam hidupnya.
 
Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Francois Lelord ini dibintangi Simon Pegg, Rosamund Pike, Toni Collette, Stellan Skarsgard, Jean Reno, dan Christian Plummer.

Green Book (2018)


 
Refleksi nyata dari kisah persahabatan kulit putih dan gelap di Amerika. Tony Lip berasal dari keluarga Italia Amerika menjadi sopir sewaan untuk Dr. Don Shirkey, pianis kulit hitam. Mereka bersama sepanjang tur konser dari Manhattan ke Deep South. Dalam perjalanan, bahaya rasisme, perbincangan humor, hingga hal tak terduga membuat mereka semakin saling mengerti. Film Green Book dibintangi Viggo Mortensen dan Mahershala Ali.

 


(ELG)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.medcom.id/hiburan/film/0kp0v6qk-6-rekomendasi-drama-dan-film-motivasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Rekomendasi Drama dan Film Motivasi - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.