Search

Michelle Zudith Merasa Rendah Diri Saat Perankan ART di Film Calon Bini - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Michelle Ziudith merasa malu dan rendah diri memerankan sosok pembantu dalam film terbarunya 'Calon Bini' garapan rumah produksi Screenplay Films.

Pasalnya, ini kali pertamanya Michelle Ziudith berperan sebagai asisten rumah tangga yang sebelumnya tak pernah ia dapatkan.

Bahkan, ini merupakan pengalaman pertama Michelle Ziudith untuk mendalami peran dengan sangat hati-hati dan merendahkan kepercayaan dirinya hingga membuatnya tak nyaman.

"Iya ini pertama jadi pembantu. Ada beberapa hal yang nggak nyaman terutama aku harus merendahkan taraf kepercayaan diri aku," ungkap Michelle Ziudith usai screening film 'Calon Bini' di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Banyak kebiasaan baru yang harus didalami pemeran utama 'London Love Story' ini ketika berperan sebagai sosok 'Ningsih' di film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini.

"Aku harus terbiasa duduk di lantai, aku harus terbiasa untuk tidak melihat orang langsung dari mata, nggak nyolotlah gitu. Harus biasa 'saya sebagai pembantu, saya bekerja di sini level saya paling rendah, saya kastanya rendah'."

"Karena ternyata yang aku ketahui, di sini itu kasta itu berlaku. Jadi oke kasta saya paling rendah di sini," jelas Michelle.

BACA SELANJUTNYA

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/07/michelle-zudith-merasa-rendah-diri-saat-perankan-art-di-film-calon-bini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Michelle Zudith Merasa Rendah Diri Saat Perankan ART di Film Calon Bini - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.