Search

Rekomendasi Film Pemenang Best Film BAFTA Awards - detikHot

Jakarta -

British Academy of Film and Television Arts atau BAFTA adalah sebuah badan amal dari Inggris yang setiap tahunnya mengadakan ajang penghargaan untuk film, televisi, game dan animasi.

Dibentuk sejak tahun 1947, sederet film berhasil menyandang status Best Film dalam acara bergengsi tersebut. Nah, berikut ini adalah lima film pemenang BAFTA Awards kategori Best Film yang mungkin belum kamu tonton.

'Boyhood' - Pemenang Best Film BAFTA Awards 2015

Disutradarai oleh Richard Linklater, 'Boyhood' merupakan film yang akan mengikuti kehidupan seorang anak laki-laki bernama Mason, mulai dari usia 5 tahun hingga Mason berusia 18 tahun.

'Boyhood' merupakan salah satu projek paling prestisius dari Linklater yang diproduksi selama periode sebelas tahun; Mei 2002- Oktober 2013.


'The Revenant' - Pemenang Best Film BAFTA Awards 2016

Menjadi film yang akhirnya membawa Leonardo DiCaprio memenangkan piala Oscar. 'The Revenant' sendiri berkisah tentang seorang pemburu binatang bernama Hugh Glass. Suatu hari, ia diserang seekor beruang grizzly dewasa hingga nyaris tewas. Diwaktu yang sama ia juga dirampok oleh dua orang yang selama ini tinggal bersamanya.

Amarah dan dendam mebuat High berusaha bertahan hidup dan akhirnya menempuh perjalanan berbahaya untuk membalas dendam tersebut.

'La La Land' - Pemenang Best Film BAFTA Awards 2017

Disutradarai oleh Damien Chazelle, 'La La Land' berkisah tentang Mia, seorang aktris yang sedang dilanda rasa sepi dan putus asa karena karirnya. Sementara Sebastian, seorang penyanyi jazz dan pianis sedang berusaha menggapai cita-citanya menjadi seorang penyanyi terkenal di Hollywood.

Keduanya tak sengaja bertemu ketika Sebastian sedang tampil di atas panggung. Memiliki mimpi, keinginan dan nasib yang sama membuat keduanya dekat dan mulai menjalin hubungan yang spesial.


'Call Me By Your Name' - Pemenang Best Film BAFTA Awards 2018

Mengambil latar di pedesaan Italia tahun 1983, 'Call Me By Your Name' berhasil menghipnotis penonton dengan kisah Ellio, seorang remaja yang sedang menikmati musim panasnya.

Ellio bertemu Oliver, seorang mahasiswa asal Amerika Serikat yang diundang oleh ayahnya untuk tinggal bersama selama musim panas. Semenjak itu Ellio dan Oliver menghabiskan waktu bersama dan mulai merasa ketertarikan yang berbeda.

'Roma' - Pemenang Best Film BAFTA Awards 2019

'Roma' berlatar di Meksiko pada awal tahun 1970an, berfokus pada kehidupan masyarakat kelas menengah dimana Cleo, bekerja sebagai asisten rumah tangga keluarga Sofi berusaha mengasuh empat anak Sofi sementara hubungan Sofi dengan suaminya mulai tidak harmonis.

Suatu hari, Cleo mendapati dirinya hamil sementara kekasihnya kabur dan tidak dapat dihubungi.


(doc/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hot.detik.com/movie/d-4423177/rekomendasi-film-pemenang-best-film-bafta-awards

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Pemenang Best Film BAFTA Awards - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.