Search

Malam Minggu Bingung Nonton Apa? Simak 5 Film Ini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhir pekan adalah saatnya menghabiskan waktu sambil berleha-leha menghilangkan penat setelah bekerja keras selama satu minggu penuh. Film menjadi salah satu pilihan untuk bersantai, baik ditonton sendiri atau bersama dengan orang tersayang, kalau ada yah.

Nah bingung dengan pilihan film yang akan ditonton, berikut lima film box office pekan ini yang masuk rekomendasi, dikutip dari the-numbers.com:

Glass

Malam Minggu Bingung Nonton Apa? Simak 5 Film IniFoto: Twitter

Dirilis 18 Januari 2019 lalu, film Glass merajai jajaran box office internasional selama tiga minggu berturut-turut. Film yang diarahkan oleh Night Shyamalan ini sudah mengantongi US$ 92,05 juta atau sekitar Rp 1,28 triliun (asumsi kurs Rp 14/000/US$)sejak ditayangkan.

Bercerita tentang tiga orang yang (merasa) menemukan kekuatan pahlawan super dalam dirinya, ketiganya bertindak dengan cara masing-masing untuk menunjukkan eksistensinya masing-masing. Film ketiga dari sekuel Split dan Unbreakable ini masih dibintangi aktor kawakan Samuel L. Jackson, Bruce Willis dan James McAvoy.

The Upside

Malam Minggu Bingung Mau Nonton Apa? Simak 5 Film IniFoto: Youtube

Film yang diangkat dari kisah nyata dan remake dari film Perancis berjudul The Intouchables ini berada di posisi dua box office dunia.
Film ini mendapatkan rating 6,3 dari IMDB dan 40% dari Rotten Tomatoes.


Ceritanya tentang dua orang dengan latar belakang berbeda, dan masuk genre film komedi-drama. Di pekan keempat penayangannya, film yang sutradarai oleh Neil Burger ini sudah meraup sebesar US$ 78,58 juta atau Rp 1,1 triliun.

Diperankan oleh Bryan Cranston sebagai miliarder lumpuh akibat quadriplegia yang diidapnya. Dia dipertemukan dengan Kevin Hart yang mencoba untuk mencari pekerjaan setelah menjadi narapidana dengan status bebas bersyarat. Aktris cantik Nicole Kidman juga turut meramaikan film ini.

Miss Bala

Malam Minggu Bingung Mau Nonton Apa? Simak 5 Film IniFoto: Screenshot Youtube

Baru dirilis pekan ini, Miss Bala langsung masuk lima besar box office dunia. Film ini sudah meraup untung senilai Rp 12,79 miliar sejak pertama kali ditayangkan.

Dimainkan oleh Gina Rodriguez sebagai Gloria, wanita yang terjebak dalam kartel Narkoba Meksiko. Film dengan tema dan judul yang sama pernah diproduksi Meksiko pada 2011 lalu. Niat ingin bertemu dengan temannya di Meksiko, Gloria malah harus menyelamatkannya dengan kelicikan dan kekuatan yang dimilikinya.

Aquaman

Malam Minggu Bingung Mau Nonton Apa? Simak 5 Film IniFoto: Aquaman (Ist)

Jason Momoa tampaknya menggunakan otot-ototnya untuk membuat film yang dibintanginya ini untuk tetap bertahan di box office dunia kendati sudah dirilis sejak November 2018 lalu.

Film arahan James Wan ini berada dalam posisi keempat box office minggu ini. Hingga pekan ini keuntungan yang dikantongi oleh DC Comics mencapai Rp 4,55 triliun atau US$ 325,24 miliar.

Green Book

Malam Minggu Bingung Mau Nonton Apa? Simak 5 Film IniFoto: Mahershala Ali dalam Green Book, Screenshot Youtube

Film ini naik satu tingkat di pekan ke-12 penayangannya. Meskipun sudah ditayangkan lima minggu lebih awal dibanding Aquaman, film ini baru mengantongi Rp 811,08 miliar saja dari penikmat film di seluruh dunia.

Mahershala Ali, pemeran pendukung yang berkali-kali meraih penghargaan kelas dunia kali ini bertemu dengan Vigo Mortensen dalam film yang diangkat dari kisah nyata arahan Peter Farrely ini.

Film ini telah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti People's Choice Award 2018 dan film terbaik 2018 versi National Board Review dan masuk 10 besar film pilihan dari American Film Institute serta penghargaan Golden Globe untuk kategori best theatrical motion picture dan best motion pictures - musical or comedy.

Academy Award (Oscar) juga tak tanggung-tanggung memasukkan film ini ke dalam lima kategorinya, yakni best pictures, best actor, best supporting actor, best original screeplay dan best film editing. (tas)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20190209185937-33-54653/malam-minggu-bingung-nonton-apa-simak-5-film-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam Minggu Bingung Nonton Apa? Simak 5 Film Ini - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.