Search

Sinopsis dan Cast Film Foxtrot Six Tayang 21 Februari 2019, Kisah Indonesia di Ambang Kehancuran - Surya Malang

SURYAMALANG.COM - Film Foxtrot Six bakal tayang tanggal 21 Februari 2019. Film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas Tanah Air menceritakan tentang kehidupan Indonesia di masa depan.

Garis besar sinopsis film Foxtrot Six adalah upaya penyelamatan Indonesia yang sudah di ambang kehancuran. Menariknya, film ini melibatkan banyak bintang film papan atas.

Pasalnya, film Foxtrot Six akan diperankan oleh deretan aktor dan aktris ternama seperti Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Rio Dewanto, Mike Lewis, Julie Estelle, dan masih banyak lagi.

Film Foxtrot Six ini merupakan hasil kerjasama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures.

Film ini mengangkat tentang kisah kelompok satuan khusus yang ingin mengembalikan kepemimpinan yang dinilai mereka buruk.

Melansir dari Tribunseleb, Verdi Solaiman menjelaskan bahwa Foxtrot Six merupakan sebuah film yang menggambarkan Indonesia 12 tahun ke depan.

"Film Foxtrot Six ini cerita Indonesia kedepan diambang kehancuran karena kekuasaan jatuh di tangan yang salah."

"Nah, tim Foxtrot Six atau kami berenam mencoba mencoba menggulingkan pemerintahan yang korup ini," kata Verdi Solaiman ketika berkunjung ke kantor redaksi Tribun, Senin (4/2/2019) bersama Oka Antara dan Chicco Jerikho.

Rupanya ide cerita Foxtrot ini datang langsung dari Randy sang sutradara.

Ide ini bahkan sudah dibuat sejak 10 tahun yang lalu, yang mulanya dibuat dalam sebuah film pendek.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://suryamalang.tribunnews.com/2019/02/06/sinopsis-dan-cast-film-foxtrot-six-tayang-21-februari-2019-kisah-indonesia-di-ambang-kehancuran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis dan Cast Film Foxtrot Six Tayang 21 Februari 2019, Kisah Indonesia di Ambang Kehancuran - Surya Malang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.