Search

Dapat Peran di Film 'Dilan 1991', Begini Cara Jerome Kurnia Bangun Karakter - detikHot

Jakarta -

Dalam memerankan tokoh 'Yugo' pada film 'Dilan 1991' ternyata telah membuat Jerome Kurnia bekerja keras untuk memberikan akting yang terbaik.

Jerome mengaku telah mempelajari karakter tokoh 'Yugo' dari beberapa cara yang ia tekuni. Salah satunya adalah dengan membaca novel Dilan 1991 dan memberikan tanda pada tiap karakter dari tokoh 'Yugo'.

"Jadi pertama baca dulu. Pahami banget. Tiap kali ada karakteristik dari Yugo itu aku tandain. Dipelajarin dari situ," sahut Jerome pasa detikHOT belum lama ini.


"Kedua dari skrip, setelah itu aku research juga. Kalau orang yang besar di Belgia, tapi bukan orang yang Belgia asli masih ada Indonesianya pada tahun 1990-an gimana sih kira-kira. Aku bayangin itu," lanjut Jerome.

Dari cara tersebut, Jerome meminta pendapat kepada sang sutradara, Fajar Bustomi dan juga penulis novel, Pidi Baiq untuk mengkoreksi dan memberikan arahan terkait perannya.


"Nah aku kumpulin tuh itu semua dari research dari buku dari skrip aku bawa ke sutradara sama ke ayah Pidi. Nah aku dapetnya kayak gini kira-kira gimana, nah entar mereka kikis lagi gitu," tutup Jerome.

Selain itu, menjadi salah satu bagian dari film 'Dilan 1991' membuat aktor yang baru saja berumur 25 tahun ini tidak bisa berkata apa-apa karena rasa bahagianya.


Simak juga video 'Trailer ''Dilan 1991'' Resmi Diluncurkan, Banyak Tokoh Baru!':

[Gambas:Video 20detik]

Dapat Peran di Film 'Dilan 1991', Begini Cara Jerome Kurnia Bangun Karakter

(doc/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hot.detik.com/movie/d-4422918/dapat-peran-di-film-dilan-1991-begini-cara-jerome-kurnia-bangun-karakter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Peran di Film 'Dilan 1991', Begini Cara Jerome Kurnia Bangun Karakter - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.