Search

5 Fakta Menarik dari Film The Lego Movie 2: The Second Part - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Hiburan untuk anak-anak tak hanya bisa didapat di taman bermain, namun juga bioskop. Untuk pekan ini, ayah dan bunda bisa mengajak mereka menyaksikan film The Lego Movie 2: The Second Part.

Baca: Inilah Mainan Lego yang Mampu Ngebut hingga 67 Km/Jam

Film animasi ini karya sutradara Mike Mitchell dengan naskah dari Phil Lord bersama Christopher Miller. Yang menarik di film The Lego Movie 2: The Second Part adalah pengisi suara dari sejumlah aktor dan aktris papan atas Hollywood, di antaranya Chris Pratt, Will Arnet, dan Elizabeth Banks.

Film The Lego Movie 2: The Second Part disambut antusias oleh penonton di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia, film ini tayang mulai Februari 2019. Berikut ini 5 fakta menarik tentang Film The Lego Movie 2: The Second Part.

1. Rencana tayang mundur demi Batman dan Lego Ninja Go
Film The Lego Movie 2: The Second Part penanyangannya diundur dari rencana awal yakni pada Mei 2017. Sebabnya, ingin memasukkan unsur The Lego Batman Movie dan The Lego Ninja-Go Movie di dalam film.

2. Keaslian Jason Mamoa
Dari semua pahlawan super DC Comics yang tampil di sini, hanya Jason Momoa pengisi suara yang juga memerankan tokoh film versi aslinya.

3. Ganti sutradara
Sutradara film pendek The Lego Movie 4D: A New Adventure, Rob Schrab, awalnya akan menggarap film ini sebagai debut penyutradaraan film panjang. Namun posisinya kemudian digantikan oleh Mike Mitchell yang dikenal lewat film Shrek Forever After, Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, dan Trolls.

4. Luka karena terpeleset lego
Salah satu pengisi suara The Lego Movie 2: The Second Part, Stephanie Beatriz (Sweet Mayhem) memiliki bekas luka di bagian alis kanannya akibat terpeleset oleh balok lego ketika berusia 10 tahun.

Baca juga: Lego Kit Aston Martin DB5 James Bond Dijual 8 Agustus

5. Beda sutradara
Duo sutradara film pertamanya, Phil Lord dan Christopher Miller, kali ini hanya bertindak sebagai penyusun naskah.

TABLOIDBINTANG

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://seleb.tempo.co/read/1176366/5-fakta-menarik-dari-film-the-lego-movie-2-the-second-part

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Menarik dari Film The Lego Movie 2: The Second Part - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.