Search

Tak Hanya Kisah tentang Remaja, Film The Way I Love You juga Bercerita tentang Keluarga - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Film The Way I Love You yang akan tayang pada 7 Februari 2019 di bioskop, tak hanya mengisahkan tentang kisah masa remaja saja.

Menurut para pemain film itu yakni, Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Baskara Mahendra di film tersebut ada kisah tentang kekeluargaan juga.

Itu disampaikan saat konferensi pers di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Jalan Peta No 241, Kota Bandung, Sabtu (2/2/2019).

Pada film tersebut, Rizky Nazar berperan sebagai Bara, Baskara Mahendra sebagai Rasya, dan Syifa Hadju sebagai Senja.

Film itu memang menceritakan masa SMA. Bercerita tentang keluarga, cinta, dan persahabatan.

Menurut Baskara, film ini bercerita tentang empat karakter yakni dua perempuan dan dua laki-laki, utamanya tentang cerita cinta segi empat.

Pada film tersebut, ke empatnya menunjukan masing-masing karakter, mencintai seseorang melalui perspektifnya masing-masing.

Banyak Perusahaan Tak Sanggup Bayar Upah Karyawan, Industri Garmen di Jabar dalam Situasi Sulit

"Diluar itu ada cerita juga tentang keluarga, apalagi yang dua cewek itu Anya dan Senja sepupuan jadi mereka rebutan cowo, setelah itu jadi ada masalah keluarganya. Bara juga punya problem dengan keluarganya ," ujar Baskara saat ditemui Tribun Jabar, di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Sabtu (2/2/2019).

Menurut Baskara, yang membedakan film tersebut dengan film remaja lainnya adalah soal melibatkan kisah tentang keluarga.

Tidak semua tentang cinta-cintaan dan tentang remaja. Menurut Baskara, film tersebut banyak momen harunya.

"Kita pikir biasanya film remaja cinta-cintaan, seru-seruan senyum-senyuman nontonnya, tapi ini justru ada momen harunya, kalo di sini scene Bara sama ayahnya itu haru banget," ujar Baskara.

Adapula adegan persahabatan atau persaudaraan Anya dan Senja yang saling tertipu oleh laki-laki. Dilukiskan pula bagaimana menyelesaikan masalah mereka dengan laki-laki.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jabar.tribunnews.com/2019/02/03/tak-hanya-kisah-tentang-remaja-film-the-way-i-love-you-juga-bercerita-tentang-keluarga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya Kisah tentang Remaja, Film The Way I Love You juga Bercerita tentang Keluarga - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.