Search

Selain Antologi Rasa, 5 Film Herjunot Ali Ini Cocok Temani Weekend-mu - IDN Times

Herjunot Ali atau yang lebih sering disapa Junot ini lahir di Marabahan, 8 Oktober 1985. Aktor yang memulai kariernya sebagai finalis MTV VJ Hunt 2004. Setelah itu, Ia juga sempat menjadi host di beberapa acara, kemudian memulai karier sebagai aktor dengan membintangi beberapa sinetron. Film perdananya yang Ia bintangi adalah Realita, Cinta dan Rock'n Roll pada tahun 2006.

Pria yang telah berusia 33 tahun ini juga telah banyak mendapatkan penghargaan, di antaranya adalah sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2014. Saat ini, Junot juga tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Antologi Rasa. Film tersebut tayang pada tanggal 14 Februari 2019.

Selain Antologi Rasa, inilah 5 film Junot yang lainnya yang wajib juga kamu tonton. Ada apa aja ya?

1. 5 Cm

Selain Antologi Rasa, 5 Film Herjunot Ali Ini Cocok Temani Weekend-mushoulja.blogspot.com

Film ini ditayangkan pada tahun 2012 dan dibintangi oleh Raline Shah, Pevita Pearce, Herjunot Ali, Fedi Nuril, Deny Sumargo, dan Igor Saykoji. Film yang bertemakan persahabatan yang diadaptasi dari novel karya Donny Dhirgantoro dengan judul yang sama.

Film ini mengisahkan tentang persahabatan 5 orang yang sudah terjalin sejak SMA sampai mereka dewasa. Karena mereka selalu bersama-sama, mereka mulai merasakan kejenuhan dan ingin mencoba hal yang baru secara masing-masing. Sampai pada waktu yang ditentukan mereka akan bertemu kembali.

Film ini berlatarkan keindahan dari puncak Mahameru yang sangat dikagumi para pendaki gunung. Film ini juga menginspirasi banyak orang untuk mencoba mendaki gunung tersebut.

2. Sunshine Becomes You

Selain Antologi Rasa, 5 Film Herjunot Ali Ini Cocok Temani Weekend-munew.e-motion.co.id

Film ini ditayangkan pada tahun 2015 dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Nabilah JKT48, dan Boy Wiliam. Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama.

Film yang mengisahkan tentang kisah cinta seorang pianis yang selalu uring-uringan dan menganggap dirinya berada dalam kegelapan. Kemudian, sang adik mengajaknya untuk menemui seorang gadis yang adiknya cintai. Gadis itu adalah seorang penari balet yang tubuhnya mengalami cidera.

Suatu hari, Ia melakukan kesalahan dengan mematahkan tangan sang pianis. Di situlah Ia merasa bersalah dan Ia mengabdikan tangannya untuk sang pianis. Film ini berlatarkan kota New York, Amerika Serikat. 

Baca Juga: Bikin Baper, 5 Film Korea Romantis Ini Bisa Kamu Tonton Bareng Doi

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

3. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Selain Antologi Rasa, 5 Film Herjunot Ali Ini Cocok Temani Weekend-muYoutube.com/Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Film ini ditayangkan pada tahun 2013 dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce, dan Reza Rahardian. Film yang diadaptasi dari novel karangan Buya Hamka dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang penyair yang jatuh cinta kepada seorang gadis desa yang cantik. Cintanya tidak bertepuk sebelah tangan, namun orang tua sang gadis yang tak merestui hubungan keduanya.

Sang gadis akhirnya dijodohkan dengan saudagar kaya raya. Sang gadis yang hanya mengikuti perintah kedua orang tuanya akhirnya menikah dengan saudagar itu dan tinggal di kota. Rasa sakit yang menimpa pemuda itu membuatnya bangkit dan menjadi orang yang kaya juga. Film ini mengambil latar suku Minang, di Padang Panjang.

4. The Doll 2

Selain Antologi Rasa, 5 Film Herjunot Ali Ini Cocok Temani Weekend-mutabloidbintang.com

Film ini ditayangkan pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Luna Maya, dan Sara Wijayanto. Film ini merupakan film pertama Junot yang bertemakan horor. Film ini juga merupakan kelanjutan dari sekuel film The Doll. Film yang mengisahkan tentang sebuah keluarga, ayah, ibu, dan anak semata wayangnya yang baru saja meninggal.

Keadaan ibu yang semakin kesepian dan sedih, sedangkan sang suami sibuk dengan pekerjaanya. Ibu tersebut terus merasakan bahwa sang anak masih selalu berada di sisinya. Ia terus mendengar suara anaknya memanggil namanya dari sebuah boneka kesayangan anaknya. Ia pun memanggil paranormal dan mencoba untuk membantunya. 

5. Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh

Selain Antologi Rasa, 5 Film Herjunot Ali Ini Cocok Temani Weekend-mumuda.kompas.id

Film ini ditayangkan pada tahun 2014 dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Fedi Nuril, dan Raline Shah. Film ini diadaptasi dari novel karya Dee Lestari dengan judul yang sama. Film yang mengisahkan tentang seorang pemuda tampan yang percaya bahwa suatu saat nanti akan ada seorang putri cantik yang akan datang kepadanya dengan gaun putih. Ia mengibaratkan dirinya adalah seorang ksatria yang akan melindungi sang putri.

Sampai ketika ada seorang wanita yang berprofesi sebagai jurnalis yang datang untuk mewawancarainya. Namun sayang wanita itu ternyata sudah memiliki suami. Merekapun berakhir dengan perselingkuhan. Film yang diadaptasi dari novel ini cenderung masih gantung dan belum selesai karena dalam novelnya juga masih memiliki beberapa sekuel.

Itulah 5 film yang sukses dibintangi oleh Herjunot Ali. Bisa jadi referensi kamu buat isi waktu di weekend ini. Sudah nonton yang mana aja nih?

Baca Juga: Review Film Ave Maryam: Pergulatan Batin Antara Nafsu, Cinta, dan Dosa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/isroima/selain-antologi-rasa-5-film-herjunot-ali-ini-cocok-temani-weekend-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Antologi Rasa, 5 Film Herjunot Ali Ini Cocok Temani Weekend-mu - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.