Search

Bambang Drias dan Indra MS Garap Film Drama Religi di Tiga Negara - Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Sutradara Bambang Drias bersama Viera Entertainment milik pengusaha Indra MP kembali bikin gebrakan di awal tahun baru ini dengan membuat film yang akan digarap di tiga negara.

"Seperti kita ketahui, kondisi film horor sudah jenuh di bioskop, karena itu kami berencana ingin memproduksi film drama bertema reliji", kata Bambang Drias dalam keterangannya, Kamis (7/2/2019) di Jakarta.

Proses produksi film inipun sudah mulai berjalan diantaranya dengan melakukan casting sejumlah calon pemain.

"Jadual syuting akan kami lakukan di tiga negara yaitu Belanda, Turki dan Indonesia pada bulan April 2019 ini", tambah Bambang, yang baru saja menyelesaikan produksi film horor berjudul, Kajang Kliwon.

Dalam produksi film yang judulnya masih dirahasiakan ini, Bambang dipercaya untuk menangani penyutradaraannya. "Ini akan jadi karya filmku yang ketujuh", ujar Bambang.

Film yang diproduseri oleh Lucas Aspari dan Heri Mulyadi dan didukung Indra MP sebagai produser eksekutif bersama Vivin VS, Candra Mulyana MS, dan Arline, ini dipastikan akan berbeda dengan tema film sejenis yang sudah ada sebelumnya.

"Film ini merupakan produksi pertama Viera Entertainment, saya berharap prosesnya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, dan semoga nantinya disukai para penggemar film di Indonesia, Belanda dan Turki", ucap Indra MP.

"Saya mengamati beberapa tahun terakhir ini minat penonton film di Indonesia sangat tinggi, karena itulah yang membuat saya tergerak untuk membuat film ini", tambah Indra.

Dalam persiapan matang produksi film ini tampak sejumlah kru produksi bersama pelatih akting Susilo Badar, Casting Director Bhutet, artis Tina Astari dan produser Lucas Aspari.

"Saat ini kami masih dalam proses memilih nama calon pemain utama dari beberapa nama yang diunggulkan", ungkap Bambang Drias seraya berharap filmnya bisa mendapat tempat di hati masyarakat.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/08/bambang-drias-dan-indra-ms-garap-film-drama-religi-di-tiga-negara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bambang Drias dan Indra MS Garap Film Drama Religi di Tiga Negara - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.