Search

Maxime Bouttier Kapok Jadi Pemain Sekaligus Sutradara untuk Proyek Film - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Menjadi pemeran utama sekaligus sutradara di Film ‘Kain Kafan Hitam’ membuat Maxime Bouttier sedikit kerepotan.

Misalnya, ia harus bolak-balik memantau pengambilan gambarnya dan balik ke set untuk segera akting.

“Itu sih tantangan yang paling besar. Buru-buru banget di depan kamera dialog, dialog, cut langsung ke layar, cek, terus balik lagi. Ya cukup menguras energi sih,” kata Maxime Bouttier saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Maxime juga mengaku, dibandingkan berakting menjadi seorang sutradara jauh lebih susah dan memiliki tanggung jawab yang besar.

“Lebih pusing sutradaralah. Jauh. Semuanya tanggung jawabnya kan di kursi itu. Keputusan juga di sutradara,” tutur Maxime.

Baca: Bermain Game Bareng Maxime, Postingan Prilly Latuconsina Sukses Bikin Nitizen Baper

Meskipun kesulitan, Maxime merasa ketagihan men-direct sebuah film, karena ia masih mau mengasah kemampuannya di balik layar.

Selain itu Maxime juga ingin tidak hanya menjadi sutradara, tapi juga bisa menulis cerita, menentukan lokasi, hingga menentukan pemainnya.

“Sutradara itu baru nyentuh sedikit, masih belum masuk 100 persen banget. Baru 40 persen lah. Aku mau kasih lihat juga kalau aku berambisius untuk bikin film dari nol,” ungkap Maxime.

Kedepannya jika Maxime dapat membuat film kembali, Maxime akan fokus membuat film saja tidak ikut berakting.

“Ke depan aku pilih main atau sutradara biar lebih fokus,” pungkas Maxime.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/11/maxime-bouttier-kapok-jadi-pemain-sekaligus-sutradara-untuk-proyek-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maxime Bouttier Kapok Jadi Pemain Sekaligus Sutradara untuk Proyek Film - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.