Search

Film Kunarpa Beri Pengalaman Baru Chiara Aurelia - Warta Kota

WARTA KOTA, CIRACAS  -------  Tu7uh Rumah Produksi baru saja merilis produksi filmnya yang ke 4, yang berjudul Kunarpa, sekalgus memperkenalkan bintang pendatang barunya, Chiara Aurelia yang digaet menjadi bintang utama film bergenre horor tersebut.

Chiara Aurelia
Chiara Aurelia (warta kota/nur ichsan)

Sosok Chiara aurelia, dinilai cocok memerankan tokoh Morie, yang sentral dalam film ini, selain cantik juga memiliki akting yang bagus, itulah yang membuat Tu7uh Rumah Produksi menjadikannya sebagai pemeran utama.

Chiara Aurelia
Chiara Aurelia (warta kota/nur ichsan)

Artis yang mengawali karir sebagai model dan bintang sinetron ini, mengaku senang bisa ikut terlibat dalam film perdananya ini.

Jumpa Pers Film Kunarpa
Jumpa Pers Film Kunarpa (warta kota/nur ichsan)

“Aku senang bisa ikut terlibat dalam film ini, apalagi ini film perdana yang aku mainkan dan bertema horor pula, film ini punya tantangan tersendiri buat aku, maka dari itu aku akan bermain total dalam film ini", kata Chiara Aurelia saat ditemui, di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2019).

Chiara Aurelia
Chiara Aurelia (warta kota/nur ichsan)

Sementara itu, Produser Tu7uh Rumah Produksi, Andre Murtono, mengatakan bahwa pihaknya punya alasan tertentu memilih dara 23 tahun tersebut sebagai pemeran utama, yaitu karena wajah Chiara Aurelia mirip orang Jepang.

Chiara Aurelia
Chiara Aurelia (warta kota/nur ichsan)

Ini sangat mendukung alur cerita dari film ini yang mengambil latar belakang masa penjajahan Jepang di Indonesia di masa lalu.

Chiara Aurelia
Chiara Aurelia (warta kota/nur ichsan)

“Proses untuk mendapatkan talent yang cocok untuki memerankan tokoh Morie cukup lama, tapi kami bersyukur akhirnya bisa mendapatkan Chiara yang wajahnya mirip orang Jepang”, ujar Andre didampingi Tirta Siregar, yang merupakan duo produser yang juga pasutri ini.

Chiara Aurelia
Chiara Aurelia (warta kota/nur ichsan)

Film Kunarpa yang dalam Bahasa Jepang berarti mayat, menceritakan tentang penderitaan para korban kekejaman Jepang, yang dibunuh dan mati sia sia.

Duo Produser Tu7uh Rumah Produksi, Andre Murtono & Tirta Siregar mengapit Chiara Aurelia saat Jumpa Pers Film Kunarpa.
Duo Produser Tu7uh Rumah Produksi, Andre Murtono & Tirta Siregar mengapit Chiara Aurelia saat Jumpa Pers Film Kunarpa. (warta kota/nur ichsan)

Menurut rencana film ini akan memulai syuting pada bulan Mei dan tayang sekitar bulan Oktober mendatang, dengan mengambil lokasi syuting di sejumlah daerah seperti Indramayu, Pangandaran, Bogor dan Sukabumi, hingga ke sawah Lunto di sumatera Barat.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/13/film-kunarpa-beri-pengalaman-baru-chiara-aurelia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Kunarpa Beri Pengalaman Baru Chiara Aurelia - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.