Search

Film 'SULTAN AGUNG' Karya Hanung Bramantyo Ditonton Orang Amerika - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Salah satu film terbaru karya Hanung Bramantyo, SULTAN AGUNG belum lama ini tayang di salah satu universitas di Amerika, The George Washington University (GWU). Sekitar 100 audiens yang berasal dari kalangan akademisi dan umum terlihat hadir pada kesempatan itu.

Diadakannya acara tersebut tak lepas dari jasa Persatuan Mahasiswa Indonesia di Washington DC (Permias DC) yang bekerjasama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, Los Angeles Independent Film Festival (LAIFF), Organization of Asian Studies di GWU, dan Sigur Center for Asian Studies di GWU.

Aldwin Yusgiantoro, presiden dari Permias DC menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mempromosikan Indonesia melalui film nasional. Sebagai seorang pelajar, Ia merasa punya kewajiban untuk berkontribusi kepada bangsa dengan cara-cara apapun yang positif.

"Kami sebagai pelajar Indonesia di sini punya semangat yang kuat untuk mempromosikan Indonesia dan menanamkan citra positif bangsa kita kepada masyarakat di Amerika. Selain itu, kami juga berupaya menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada diaspora Indonesia melalui film sejarah ini," jelas Aldwin.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/film-sultan-agung-karya-hanung-bramantyo-ditonton-orang-amerika-8d2595.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 'SULTAN AGUNG' Karya Hanung Bramantyo Ditonton Orang Amerika - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.