Search

Ernest Prakasa Tak Punya Ramuan Jitu Menggarap Film Box Office - Warta Kota

WARTA KOTA, MENTENG --- Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga meraih 1 juta penonton dalam 11 hari penayangannya sejak 20 Desember 2018.

Menurut sutradara Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga,  Ernest Prakasa,  metode pembuatan film sama seperti dua film yang pernah digarapnya, Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal  yang juga box office.

Film-filmnya itu selalu diluncurkan saat akhir tahun. 

Ernest Prakasa menjelaskan bahwa setiap Desember masyarakat Indonesia selalu menantikan film-film lokal di gedung bioskop.

Ernest Prakasa: Kumpulkan Satu Juta Penonton dalam 11 Hari Lewat Milli & Mamet

"Enggak tau yah. Kemarin ada yang sempet bilang 'Oh iya kalau Lebaran nonton film Warkop, Natalan nonton film koh Ernest'," ucap Ernest Prakasa saat ditemui disela-sela syukuran film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Jadi kayak imejnya juga kayak nempel di orang. Pasti bersyukur saja kalau memang sudah tercipta imej seperti itu," katanya lagi.

Ernest mengungkapkan bahwa kunci film-filmnya mendapatkan lebih dari satu juta penonton, karena  selalu mengusung genre drama keluarga.

Bagi suami penulis Meira Anastasia itu, film drama komedi keluarga menjadi salah satu karakter dalam semua karya-karyanya yang sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

"Karena film aku semuanya keluarga. Bahkan project berikutnya masih nggak jauh-jauh dari drama komedi keluarga," ucapnya.

Ernest Prakasa Senang Film Cek Toko Sebelah Dibuat Series oleh HOOQ

Banyak yang menilai bahwa Ernest memiliki rahasia dalam setiap membuat karya film layar lebar. Tetapi, dia membantahnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/31/ernest-prakasa-tak-punya-ramuan-jitu-menggarap-film-box-office

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ernest Prakasa Tak Punya Ramuan Jitu Menggarap Film Box Office - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.