Search

Tonton Film Keluarga Cemara, Ini Kesan Widi Mulia Terhadap Akting Putrinya - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa bangga dirasakan Widi Mulia, saat melihat akting putrinya, Widuri Putri Sasono, dalam film Keluarga Cemara.

Saat menonton film tersebut, Widi Mulia tak merasa Widuri adalah buah hatinya.

"Saya sudah enggak melihat dia sebagai anak saya, saya melihat dia sebagai karakter yang melengkapi karakter dalam film Keluarga Cemara," kata Widuri ditemui usai jumpa pers film Keluarga Cemara, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Tak hanya terkesan dengan akting sang anak, Widi juga memuji para pemain lainnya.

Baca: Film Keluarga Cemara Bikin Ringgo Agus Rahman Kehilangan Daya Kritis

Menurut Widi, para pemain dapat membuktikan bahwa film Keluarga Cemara memiliki makna dan nilai yang sama dengan versi sinetron.

"Mereka melampaui semua pesimisme orang, yang mencintai keluarga cemara secara format yang berbeda dan mereka menjawab semua dalam film ini," lanjut istri Dwi Sasono itu.

Baca: Perankan Emak di Film Keluarga Cemara, Nirina Zubir: Ini yang Saya Dambakan

Bagi Widi, karakter yang diperankan para pemain dapat membuat cerita yang disajikan begitu menyentuh.

Abah diperankan oleh Ringgo Agus, sementara Emak diperankan oleh Nirina Zubir.

Anak pertama Abah dan Emak, Euis, diperankan oleh Zara JKT48. Sementara Widuri memerankan adik Euis yakni Ara.

"Saya sudah nggak melihat Widuri sebagai anak saya. Tapi benar-benar Keluarga Cemara versi filmnya yang dibuat secara indah," katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/20/tonton-film-keluarga-cemara-ini-kesan-widi-mulia-terhadap-akting-putrinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonton Film Keluarga Cemara, Ini Kesan Widi Mulia Terhadap Akting Putrinya - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.