Search

Masih Ingat Dengan Film Home Alone? Ini Sosok Pemeran Kevin Ketika Sudah Dewasa - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM-Kamu pasti masih ingat dengan film Home Alone yang dibintangi oleh Macaulay Culkin kan? Film ini sudah seperti film wajib yang akan diputar hampir disetiap stasiun tv setiap menjelang hari natal dan akhir tahun.

Film yang dirilis pada tahun 1990 ini menampilkan Macaulay yang berperan sebagai Kevin McCallister dimana secara tidak sengaja Kevin tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Pris, Perancis dalam rangka liburan Natal.

Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

Kini, ada versi terbaru dari film Home Alone dimana Kevin sudah dewasa dan sudah melek teknologi. Dia tidak lagi melakukan semuanya sendirian untuk bertahan hidup karena ditinggal keluarganya dan harus menghadapi perampok.

Kevin mengunakan teknologi Google Assistant dari perusahaan Google. Dia memanfaatkan teknologi ini untuk menyusun jadwal, membayar pizza dan memulai "operasi" mencegah para penjahat masuk ke rumahnya.

Meskipun sendiri di rumahnya, ia terlihat santai dan bahagia. Sayangnya, ini hanyalah sebuah iklan dari Google semata dalam menyambut hari natal dan tahun baru.

(BANGKAPOS.COM/Putrie Agusti Saleha)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://bangka.tribunnews.com/2018/12/21/masih-ingat-dengan-film-home-alone-ini-sosok-pemeran-kevin-ketika-sudah-dewasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Ingat Dengan Film Home Alone? Ini Sosok Pemeran Kevin Ketika Sudah Dewasa - Bangka Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.