Search

Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Tahun 2018 - IDN Times

Hai guys? Liburan di akhir tahun gini enaknya nonton film horor ya. Nah, buat kamu yang akhir tahunnya suka nonton film drama. Bisa nih dibaca di artikel sebelumnya. Mungkin diantara film ini kalian sudah ada yang pernah nonton. Tapi akan lebih mengasyikkan jika kalian yang suka film horor menonton film ini dengan teman-temanmu di akhir tahun. 

Berikut beberapa rekomendasi film horor yang bisa kamu tonton di akhir tahun 2018. Jangan tonton sendiri jika takut ya guys.

1. THE POSSESSION OF HANNAH GRACE

https://www.youtube.com/embed/RHAgri92JP8

Film ini menceritakan tentang sebuah prosesi pengusiran setan yang berubah jadi tak terkendali, hingga akhirnya merenggut nyawa seorang perempuan muda. Berbulan-bulan kemudian, Megan Reed sedang bertugas jaga malam di kamar mayat saat ia menerima pengantaran jenazah dengan posisi yang tak wajar. Terkunci sendirian di lorong lantai bawah tanah, Lantas apa yang akan terjadi pada Magan selanjutnya ya?

2. SUZZANNA : BERNAPAS DALAM KUBUR

https://www.youtube.com/embed/4m5yC1BPNpw

Film ini menceritakan tentang Suzzanna dan Satria yang udah menikah selama tujuh tahun lamanya, tetapi mereka belum juga dikaruniai seorang anak. Mereka tinggal di rumah bersama tiga pembantunya yakni Mia, Tohir, dan Pak Rojali. Akhirnya kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, tapi sayangnya saat itu juga bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri.

Keadaan ini malah dimanfaatkan empat karyawan Satria yaitu Jonal, Umar, Dudun, dan Gino. Dimana mereka berempat menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya ketika sepi. Namun, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan. Lalu bagaimana kelanjutan cerita ini ya? Bagaimana dengan Suzzana yang tengah hamil?

3. TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA

https://www.youtube.com/embed/F3MjF_Z1xhE

Fil ini menceritakan tentang seorang anak bernama Sisi bersama adiknya, Arik. Merekaini merupakan vlogger yang rajin mengunjungi tempat-tempat angker dan mendokumentasikannya. Untuk merayakan pencapaian satu juta follower, mereka akan mengadakan sayembara supaya follower-nya dapat menentukan lokasi yang akan kunjungi berikutnya yang paling seram.

Dan akhirnya, lokasi pemenangnya adalah bertepatan di Lubang Buaya! Awalnya tak setuju, Arik terpaksa ikut Sisi ke Lubang Buaya karena kuatir akan keselamatan kakaknya. Tapi, mereka malah tidak mendapatkan konten vlog yang diharapkan di sana. Wah, Apakah mereka bisa mencapai tantangan ini ya?

4. ARWAH TUMBAL NYAI : NYAI

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

https://www.youtube.com/embed/PbhZASbrAko

Film ini menceritakan Rosmalina, dimana setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya. Rosmalina merasa tidak nyaman kemudian oleh Reno, pacarnya untuk pindah rumah. Namun, Nayla anak Rosmalina enggan menerimanya, hingga akhirnya Rosmalina harus memaksa anaknya ikut.

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena makhluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Namun, ternyata makhluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina kerja, bahkan makhluk itu selalu menerornya. Lantas, bagaimana keadaan Rosmalina kedepannya ya? Bikin kepo nih. 

Baca Juga: Siapkan Mentalmu, 5 Video Kesehatan Ini Lebih Ngeri dari Film Horor

5. THE DEVIL FISH

https://www.youtube.com/embed/ksSAC03LXf4

Film ini menceritakan tentang sebuah rumah besar yang angker. Tempat tersebut merupakan rumah yang keluarganya secara tragis dibunuh oleh sang kepala keluarganya.  Dan vertahun-tahun lalu, hiduplah Mosien, si iblis kecil. Hingga akhirnya warga sekitar rumah tersebut berinisiatif memanggil Master Tiger guna mengusir makhluk di rumah itu dan mengakhiri mimpi buruk mereka.

Setelah prosesi pengusiran, Mosien pun dikurung di dalam tubuh ikan yang kemudian digoreng, agar bisa dimusnahkan selamanya. Apakah cerinya sampai disini?

6. SILAM

https://www.youtube.com/embed/2PPxrQ54s3I

Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Baskara. Dimana Bagas selalu mengalami perlakuan buruk di sekolah pun di rumahnya oleh Fina, ibu kandungnya sendiri. Karena tak tahan atas perlakuan ini, ia memutuskan untuk kabur ke rumah Om Anton yang mana omnya ini saudara kembar ayahnya.

Om Anton ini tinggal bersama istrinya, Tante Ami dan dua anak kembarnya. Sikap ramah keluarga Om Anton ini membuat Baskara senang. Persoalan muncul, Baskara mulai merasakan keanehan yang terjadi di keluarga Om Anton dari sikap mereka yang selalu melakukan akitivitas ritual aneh. Wah, bagaimana keadaan Bagas selanjutnya ya? 

Gimana guys, sudah punya gambaran belum nonton film horornya? Semoga membuat liburan akhir tahunmu menyenangkan ya. Selamat tahun baru ya.

Baca Juga: 7 Film Horor Hollywood Paling Seru Selama 2018, Serem Banget!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/ismi-marfuah/rekomendasi-film-horor-yang-wajib-kamu-tonton-di-akhir-tahun-2018-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Tahun 2018 - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.