Search

Film Hollywood Terbaru Ini Pas Buat yang Mencari Jati Diri - IDN Times

Film bertema remaja memang banyak disukai khususnya para generasi muda yang tengah mencari jati dirinya. Selain itu film-film bertema remaja juga ceritanya mudah dicerna dan juga banyak pesan moral yang diberikan lewat film-film tersebut.

Nah, di bawah ini ada lima film Hollywood bertema remaja yang bisa memberikan pencerahan buat kamu yang tengah mencari jati diri. Apa saja ya? Disimak yuk!

1. Please Stand By

Remaja, 5 Film Hollywood Terbaru Ini Pas Buat yang Mencari Jati Dirifilmfed.com

Film yang dibintangi oleh aktris multitalenta Dakota Fanning ini bercerita tentang seorang gadis muda yang menderita autis bernama Wendy yang tinggal di salah satu asrama khusus autis. Wendy selalu mencatat jadwal harian dan hal-hal baru apa yang dilihatnya ke dalam sebuah notes kecil yang selalu dia bawa kemanapun.

Suatu ketika, Wendy mengikuti lomba menulis naskah bertema Star Trek dari Paramount Picture namun karena deadlinenya sangat mepet, Wendy nekad mengirimkannya langsung ke Paramount Picture yang ada di Los Angeles ditemani anjing kesayangannya. Dengan keterbatasan Wendy ditambah ‘dunia luar’ yang belum pernah dia temui, Wendy bertemu dengan berbagai rintangan yang menghadang selama perjalannnya ke L.A.

https://www.youtube.com/embed/ghI4y6otpjY

2. Candy Jar

Remaja, 5 Film Hollywood Terbaru Ini Pas Buat yang Mencari Jati Dirinflxso.net

Film terbaru ini bagus banget, bercerita tentang dua orang anak SMA yang selalu bersaing dalam hal apapun, bernama Lona Skinner dan Bennet Russel. Mereka berdua adalah siswa yang sangat cerdas dan sama-sama hebat dalam berdebat.

Masa remaja mereka digunakan hanya untuk belajar dan mempersiapkan diri untuk masuk universitas yang mereka inginkan, Lona ingin masuk ke Harvard sedangkan Bennet ingin masuk ke Yale University. Namun sayangnya, mereka tidak diterima di universitas impian mereka padahal mereka sudah belajar dengan keras bahkan menjadi siswa terbaik. Hal itulah yang membuat mereka mulai mempertanyakan apa yang mereka inginkan

https://www.youtube.com/embed/1lXLGwe_DUU

3. https://www.youtube.com/watch?v=eIBQaDlR0tA

Remaja, 5 Film Hollywood Terbaru Ini Pas Buat yang Mencari Jati Diritwitter.com

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Film ini berkisah tentang empat orang sahabat yang sama-sama belajar di sekolah yang sama dan tengah berada di tahun-tahun terakhir sekolah. Mereka mengalami perasaan takut akan masa depan yang akan mereka hadapi nanti, namun mereka tetap saling menyemangati satu sama lain. Sebelum mereka berpisah, mereka merencanakan hal-hal yang menyenangkan untuk menciptakan kenangan manis yang takkan terlupakan selamanya.

https://www.youtube.com/embed/eIBQaDlR0tA

Baca Juga: 7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang

4. Never Goin’ Back

Remaja, 5 Film Hollywood Terbaru Ini Pas Buat yang Mencari Jati Dirimadison.com

Film ini bercerita tentang dua orang sahabat bernama Angela dan Jessie yang sama-sama putus sekolah, di usia belia mereka memutuskan untuk bekerja sebagai pelayan sambil bersenang-senang. Suatu ketika mereka memutuskan untuk berlibur ke Galveston untuk bersenang-senang di pantai.

Namun kejadian buruk menimpa mereka, uang mereka dirampok. Mereka mencoba untuk bangkit dan melakukan rencana lain untuk mewujudkan apa yang mereka impikan.

https://www.youtube.com/embed/Y1BpTDSgLEE

5. Eight Grade

Remaja, 5 Film Hollywood Terbaru Ini Pas Buat yang Mencari Jati Diritwitter.com

Film ini bercerita tentang seorang remaja berusia 13 tahun bernama Kayla yang tengah mengalami masa pubertasnya. Banyak hal yang ingin dilakukan oleh Kayla layaknya gadis yang beranjak remaja Amerika seperti memakai make up, ke pesta dan lain-lain, namun hal itulah yang membuat ayahnya merasa khawatir karena dia menganggap bahwa Kayla masih anak-anak untuk melakukan hal-hal seperti itu.

https://www.youtube.com/embed/KnesHAtSHzs

Itulah kelima film Hollywood terbaru yang bertema remaja, gimana? Ada yang film yang kamu suka?

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Film Remaja Buat Kamu Pecinta Genre Musikal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/zihesse/film-hollywood-terbaru-ini-pas-buat-yang-mencari-jati-diri-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Hollywood Terbaru Ini Pas Buat yang Mencari Jati Diri - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.