Search

Mahasiswa Sastra UNM Launching Dua Film, Tentang Kisah Cinta dan Penyesalan - Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2015 produksi dua film yakni ‘Leandra’ yang  disutradarai Magfirah (21) dan ‘Kesempatan Kedua Untuk Kembali’ yang disutradarai Isfan Fajar.

Film ini launching di De Jazz Coffe Jl Tallasalapang Raya no 55, Kota Makassar Jumat (21/12/2018) malam.

Dihadiri dosen pengampu mata kuliah Sastra Film Dr. Andi Agus Salim Aj, Dosen UNM Faisal, dan pengiat film ‘Melawan Takdir’ Ishak Iskandar Dg. Pato. 

“Saya melihat hasil film ini sangat spektakuler, menarik dan dapat diikutkan lombakan di festival perfilman,” kata Dr.Andi Agus Salim. Selain itu Ishak mengatakan akting yang dihasilkan mahasiswa tersebut dapat menjadi satu langkah menuju film layar lebar. 

“Pemainnya tidak melebih-lebihkan sangat sederhana dan simple,” ujarnya

Film Leandra menceritakan tentang penantian seorang wanita yang masa mudanya memiliki kisah dengan seorang lelaki yang sampai pada saat ini belum pernah Ia jumpai.

Sedangkan Film Kesempatan Kedua Untuk Kembali bercerita tentang perjalanan seorang pencuri yang menemukan jalan pulang untuk berhenti melakukan kejahatan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://makassar.tribunnews.com/2018/12/22/mahasiswa-sastra-unm-launching-dua-film-tentang-kisah-cinta-dan-penyesalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswa Sastra UNM Launching Dua Film, Tentang Kisah Cinta dan Penyesalan - Tribun Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.