Search

Wajib Nonton, 5 Film Kece Thailand Ini Mengajarkan Arti Sahabat Sejati - IDN Times

Industri perfilman Thailand selalu saja bisa menyajikan tontonan baru yang akan memanjakan penonton. Memang dapat dibilang bahwa negeri Gajah putih ini memiliki kualitas film yang mumpuni, gak kalah dengan film Korea deh. Kebanyakan Thailand memproduksi film bergenre rom-com (romantic comedy) dan horor.

Selain terkenal dengan film rom-com yang sangat menghibur, Thailand juga memilki banyak film bertema persahabatan lho yang gak kalah bikin kamu baper. Apalagi jika nontonnya bareng sahabat. Nah, film Thailand apa saja sih yang bertema persahabatan? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. My True Friend (2012)

Wajib Nonton, 5 Film Kece Thailand Ini Mengajarkan Arti Sahabat Sejatiimdb.com

Film yang dibintangi oleh Mario Maurer ini wajib kamu tonton saat kamu mencari tontonan kece bertema persahabatan. My True Friend menceritakan tentang Song (Natcha Juntapan) yang tidak memiliki teman dan kerap dibully. Namun, semuanya berubah saat ia mulai bergabung dalam geng yang dipimpin oleh Song (Mario Maurer)

Meski geng bernama 'SPERM ini seringkali terlibat tawuran, bukan berarti mereka semua adalah anak nakal yang doyan mencari masalah. Song Dkk hanya ingin melawan mereka yang selalu menindas orang lemah. Dalam film ini, kamu akan mengetahui seperti apa arti sahabat sejati.

2. Suckseed (2011)

Wajib Nonton, 5 Film Kece Thailand Ini Mengajarkan Arti Sahabat Sejatimovie-asia.com

Film Suckseed menceritakan tentang persahabatan antara Ped (Jirayu La-ongmanee) yang pendiam dan Kong (Pachara Chirathivat) yang sedikit kurang ajar. Keduanya sudah lama bersahabat dari kecil. Bahkan mereka memutuskan untuk membentuk band agar bisa menarik perhatian cewek-cewek di sekolahnnya.

Namun, persahabatan mereka harus diuji saat Ern (Nattasha Nualjam) teman masa kecil mereka kembali ke Bangkok. Keduanya ternyata sama-sama menyukai Ern. Meski alur dalam film ini sedikit mainstream, Suckseed bisa mengocok perutmu dengan melihat tingkah Ped dan Koong yang kocak.

Baca Juga: 7 Aktor Rookie Thailand yang Layak Dijuluki Face Genius, Setuju?

3. Pee Mak (2013)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Wajib Nonton, 5 Film Kece Thailand Ini Mengajarkan Arti Sahabat Sejatiimdb.com

Film bergenre komedi horor, film yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne ini selain berisi tentang kisah asmara Mak dan sang istri yang ternyata sudah meninggal, juga sebenarnya menceritakan tentang persahabatan Mak dan keempat temannya. Kelakuan konyol mereka mungkin bisa mengingatkanmu dengan sahabat-sahabatmu.

4. A Little Thing Called Love (2010)

Wajib Nonton, 5 Film Kece Thailand Ini Mengajarkan Arti Sahabat Sejatiasianwiki.com

Crazy Little Thing Called Love ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Nam (Pimchanok Leuwisetpaiboon) dibantu oleh ketiga sahabatnya untuk mendapatkan hati seorang senior tampan bernama Shone (Mario Maurer). Dari memutihkan kulit sampai ikut kelas drama pun rela dilakoni oleh Nam.

Walaupun film ini bertema percintaan, tapi kamu tetap akan disuguhkan kisah persahabatan yang manis dan lucu ala Nam dan dan ketiga sahabatnya. Kesetiaan mereka pasti bikin kamu iri dan pengen punya sahabat seperti mereka.

5. Dear Galileo (2009)

Wajib Nonton, 5 Film Kece Thailand Ini Mengajarkan Arti Sahabat Sejatiimdb.com

Dear Galileo berkisah tentang dua orang sahabat, Cherry (Chutima Teepanart) dan Noon (Jarinporn Joonkiat) yang memutuskan untuk pergi dan hidup di Eropa. Perjalanan mereka pun nggak berlangsung secara mulus. Konflik terus menghampiri mereka. Apalagi keduanya harus bekerja keras untuk bertahan hidup.

Film ini bisa dibilang sangat menyentuh. Kamu pasti akan terbawa oleh suasana dan konflik yang terjadi di antara mereka. Selain itu, Dear Galileo juga menampilkan banyak pemandangan yang menakjubkan di Eropa.

Nah, itulah lima film kece asal Thailand bertema persahabatan yang bisa kamu tonton bareng bersama sahabatmu. Dari kelima di atas, film mana nih yang paling menyentuh?

Baca Juga: 10 Potret Jirayut, Pedangdut Thailand yang Jadi Idola Baru

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/emma-kaes/film-thailand-yang-mengajarkan-arti-sahabat-sejati-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wajib Nonton, 5 Film Kece Thailand Ini Mengajarkan Arti Sahabat Sejati - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.