Search

4 Film Romantis yang Tidak Disarankan Ditonton Bersama Pasangan, 'Bisa Bikin Hubungan Jadi Canggung' - Tribun Style

TRIBUNSTYLE.COM - Menghabiskan waktu bersama pasangan memang sangat mengasyikkan. Mulai dari jalan-jalan ke luar kota, makan malam romantis hingga menonton film berdua di rumah.

Menonton film sering menjadi pilihan terutama saat kita dan pasangansedang malas pergi jauh-jauh dan repot berdandan.

Walaupun menonton film adalah salah satu cara kencan termurah, tidak semua film cocok kita  tonton bersama pasangan loh.

Pernah Gagal Menikah Dua Kali, Beginilah 5 Fakta Perjalanan Cinta Denny Sumargo

Ada film-film 'romantis' yang sebaiknya jangan kita tonton bersama pasangan karena jalan ceritanya justru bisa membuat kita canggung.

  1. Something Borrowed (2011)

Mengisahkan Rachel yang harus merelakan laki-laki yang ia sukai untuk berpacaran dan akan menikah dengan sahabatnya, Darcy.

Rachel tak tahu bahwa laki-laki yang merupakan partner belajarnya semasa kuliah hukum, Dexterr, ini ternyata juga menyukainya.

Hingga satu malam Rachel tanpa sengaja mengungkap rahasia besar yang selama ini ia pendam dan akhirnya mengacaukan hubungan mereka bertiga.

10 Tahun Jadi Menantu Amy Qanita, Suami Nisya Ungkap Sifat Asli Ibunda Raffi Ahmad

Something Borrowed yang dibintangi oleh Kate Hudson (Darcy), John Krasinski (Ethan), dan Ginnifer Goodwin (Rachel) ini dijamin justru akan membuat kita dan pasangan kikuk karena jalan ceritanya yang romantis tapi anti-mainstream.

  1. One Day (2011)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://style.tribunnews.com/2018/12/15/4-film-romantis-yang-tidak-disarankan-ditonton-bersama-pasangan-bisa-bikin-hubungan-jadi-canggung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Film Romantis yang Tidak Disarankan Ditonton Bersama Pasangan, 'Bisa Bikin Hubungan Jadi Canggung' - Tribun Style"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.